Garmin Luncurkan Dua Seri Smart Watch Terbaru

Awal Agustus ini (1/8), Garmin resmi meluncurkan Fenix 5 Plus. Produk baru tersebut merupakan jam tangan generasi multisport GPS yang dilengkapi dengan peta topografi dan ruang penyimpanan untuk playlist lagu favorit. Dengan layar 1,2 inci, ukuran tersebut lebih besar 20 persen dari seri sebelumnya Fenix 5S. Seri terbaru itu juga menawarkan sensor Pulse Ox berbasis pergelangan tangan untuk mendeteksi tekanan oksigen dalam darah.

Selain itu, Garmin juga meluncurkan Vivoactive 3 Music. Produk tersebut merupakan smart watch GPS dengan musik yang terintegrasi. Dengan produk itu, pengguna dapat memutar lagu untuk mengiringi aktivitas. Seri ini juga memiliki fitur yang bisa mengganti tema secara gratis pada tampilan layarnya.

Berikut ini adalah foto-foto saat peluncuran Fenix 5 Plus.

Marketing Manager Garmin Indonesia Rian Krisna saat mempresentasikan smartwatch Garmin Fenix 5 Plus dan Vivoactive 3 Music, di Food Siciety Area, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. mix.co.id/Ihsan Sulaiman.

Suasana acara, Garmin Fenix 5 Plus dan Garmin Vivoactive 3 Music.  mix.co.id/Ihsan Sulaiman.

Suasana acara, Garmin Fenix 5 Plus dan Garmin Vivoactive 3 Music. Vivoactive 3 Music adalah smartwatch GPS dengan musik yang terintegrasi. Dengan produk itu, pengguna dapat memutar lagu untuk mengiringi aktivitas. Seri ini juga memiliki fitur yang bisa mengganti tema secara gratis pada tampilan layarnya. mix.co.id/Ihsan Sulaiman.

Foto bersama. Dalam memasarkan produk Garmin di Indonesia, Garmin bekerja sama dengan dua anak usaha Erajaya Group, yaitu Sinar Eka Selaras (SES) sebagai Distributor dan Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk mendukung layanan purna jual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)