Gelar Kampanye #BERANIBERSIHINMULUT, Listerin Bidik Segmen 'Fresh Go Getter Moms'

Walaupun penetrasi obat kumur di pasar Indonesia masih relatif rendah dibandingkan pasta gigi, namun tahapan yang menarik dapat dilihat saat menjelang bulan Ramadhan. Selama bulan suci Ramadhan, masyarakat di Indonesia cenderung lebih sering mengkonsumsi obat kumur dikarenakan keinginan untuk memperoleh nafas yang tetap segar saat menjalankan ibadah berpuasa.

Gelar Kampanye #BERANIBERSIHINMULUT, Listerin Bidik Segmen 'Fresh Go Getter Moms'

Dilatari insight tersebut, produk obat kumur dari PT Johnson & Johnson Indonesia menggelar kampanye Ramadhan bertajuk #BERANIBERSIHINMULUT . Selain bertujuan untuk mendorong konsumsi penggunaan obat kumur selama bulan Ramadhan, objektif kampanye ini antara lain sebagi upaya Listerine membidik target pasar baru.

Dikatakan Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia, “Mulai Ramadhan tahun ini, Listerine menggeser dan memfokuskan target pasarnya dengan lebih mendekati kelompok 'Fresh Go Getter Moms' yaitu ibu-ibu muda yang aktif dan mampu mendorong penggunaan obat kumur di keluarganya, termasuk anak-anak berusia enam tahun ke atas. ”

Menurutnya, segmen pasar yang disebut 'Fresh Go Getter Moms' sangat penting untuk menciptakan kebiasaan baik di keluarga mereka. Mulai dari cara berdoa ataupun melakukan perbuatan-perbuatan baik lainnya selama bulan Ramadhan, hingga mengajarkan tentang bagaimana membersihkan dan menjaga kebersihan mulut secara sehat.

Melalui kampanye ini, Listerine juga memperkenalkan brand ambassador terbarunya yaitu Arie Untung dan Fenita Arie serta anak-anaknya yang muncul dalam TVC sekaligus kampanye digital #BERANIBERSIHINMULUT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Digital Brand Campaign: “Open Up” Oreo

Insight Market size industri biskuit-non wafer meningkat rata-rata Rp 1 triliun setiap tahun. Maka tak heran kalau banyak perusahaan berebutan...

Close