Gelar Topping Off, LSPR Transpark Hadirkan Kampus Berfasilitas Terlengkap

Pertengahan Agustus ini (12/8), London School of Public Relations-Jakarta (LSPR-Jakarta) resmi melakukan topping off ceremony untuk gedung kampus barunya, di Transpark Bekasi. Kampus LSPR Transpark adalah kampus LSPR yang keempat, setelah kampus Intiland Tower, Sudirman Park, dan Kampus Bali-Renon. Hadir dalam topping off ceremony tersebut tersebut di antaranya Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR selaku Founder & Director LSPR-Jakarta dan Chairul Tanjung selaku CEO Trans Corp.

Dibangun oleh developer Trans Property yang merupakan bagian dari CT Corpora, kampus LSPR Transpark dihadirkan khusus untuk jurusan Performing Arts of Communication, Digital Media Communication, Entrepreneurship, Hospitality Management & MICE, serta Mass Communication dengan dua sub konsentrasi, Digital Film Making dan Broadcast Journalism.

Dijelaskan Prita, gedung kampus LSPR Transpark akan dijadikan tempat untuk menimba ilmu oleh ribuan mahasiswa dan ratusan dosen untuk berkarya. Termasuk, tempat bagi ratusan karyawan dalam mencari nafkah. "Jadi, pembangunan gedung kampus LSPR Transpark ini tak sekadar membangun sebuah gedung kampus, tetapi juga membangun masa depan generasi muda Indonesia. Setiap besi dan beton yang di tanamkan pada gedung kampus ini merupakan tulang punggung dalam menciptakan generasi muda penerus bangsa," ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kampus LSPR Transpark memiliki 12 lantai dan di dalamnya terdapat 33 ruang kelas yang akan digunakan dalam tiga shift (pagi, siang, dan sore). Gedung LSPR Transpark juga dilengkapi dengan lima studio, di antaranya TV Studio & Film Production, Post Production & Animation, Studio Recording & Mixing, dan Studio Radio and Life Drawing Studio.

"Tentu saja, kampus ini juga dilengkapi dengan perpustakaan serta auditorium yang dapat menampung lebih dari 400 orang. Dan, masih banyak fasilitas lainnya yang disiapkan untuk kenyamanan proses belajar-mengajar di LSPR," lanjut Prita.

Lantaran posisi kampus LSPR Transpark berada dalam komplek Transpark atau berdampingan dengan aneka fasilitas yang dimiliki Transpark, maka LSPR Transpark dapat dikatakan sebagai kampus dengan fasilitas terlengkap. Kawasan Transpark sendiri telah dilengkapi dengan aneka fasilitas, seperti cinema, theme park, snow village, supermarket, apartment, hotel, dan masih banyak lagi.

"Saat ini LSPR-Jakarta memiliki 20.000 lulusan serta sebanyak 6.536 mahasiswa dan mahasiswi aktif. Data LSPR Career Centre menunjukkan tingkat serapan lulusan LSPR-Jakarta di dunia kerja mencapai 90% lulusan. LSPR Career Centre selain menyelenggarakan seminar dan pelatihan, menyediakan informasi lowongan pekerjaan, juga membantu menyalurkan para alumni ke bidang pekerjaan yang mereka inginkan baik dalam dan luar negeri," tutup Prita.

(Foto: Ihsan Sulaiman)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)