GoJek-ers Diasuransi

Go-Jek memang seksi. Akhir pekan lalu, PT Asuransi Allianz Life Indonesia (“Allianz Life”) menawarkan asuransi kesehatan komprehensif bagi para pengemudi ojek yang tergabung dalam aplikasi online tersebut, termasuk untuk anggota keluarga inti yang dimiliki.   Acara peluncuran bertempat di Hotel Shangri La, Jakarta, dihadiri oleh Joachim Wessling, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Todd Swihart, selaku Managing Director Allianz Health & Corporate Solutions dan Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia.   Asuransi kesehatan yang ditawarkan dalam program tersebut didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan mitra driver GO-JEK dengan manfaat yang lengkap dan premi yang terjangkau oleh mereka. Manfaat yang diberikan adalah rawat inap dan juga rawat jalan. Manfaat rawat inap akan memberikan pertanggungan biaya kamar rumah sakit, kunjungan konsultasi dokter umum maupun dokter spesialis, pembedahan dan manfaat rawat inap lainnya*. Sementara untuk manfaat rawat jalan akan menanggung biaya konsultasi dokter, obat-obatan, tes diagnostik, fisioterapi dan juga imunisasi dasar.   “Solusi ini tidak hanya menyediakan manfaat yang lengkap dan premi yang terjangkau, namun juga menawarkan kemudahan akses bagi para mitra driver GO-JEK. Layanan registrasi, pembayaran premi serta pengajuan klaim akan dapat dilakukan secara online sehingga memudahkan mitra driver GO-JEK yang selalu mobile,” tutur Todd Swihart, Managing Director AHCS Allianz Life Indonesia. 20160616 - Allianz Health Insurance for GO-JEK Drivers [60D] (148)_E_s-1   Ke depannya, para mitra driver GO-JEK akan dapat melakukan registrasi secara online untuk bergabung dan menikmati benefit yang ditawarkan. Untuk melakukan registrasi secara online, mitra driver GO-JEK cukup membuka aplikasi mobile GO-JEK untuk driver, kemudian melakukan pengisian data pribadi dan menentukan pilihan untuk sekaligus mendaftarkan anggota keluarganya atau tidak. Aplikasi ini juga dilengkapi oleh informasi mengenai asuransi kesehatan yang ditampilkan dalam bentuk video untuk dapat memudahkan mitra driver GO-JEK memahami manfaat dan prosedur asuransi kesehatan.   “Kami bangga dapat memenuhi kebutuhan mitra driver GO-JEK sebagai nasabah, terlebih karena solusi dan layanan ini berbasis pada digitalisasi yang sangat sejalan dengan semangat transformasi pelayanan kami di Allianz,” kata Joachim Wessling, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia.   “Ini merupakan komitmen GO-JEK dalam membantu para mitra driver untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka dan juga keluarganya. Dengan premi yang terjangkau dan akses asuransi yang mudah, kerja sama ini memberikan kenyamanan dan rasa tenang bagi para mitra driver kami karena mereka kini memiliki manfaat asuransi kesehatan yang lengkap,” timpal Nadiem Makarim, CEO GO-JEK Indonesia.      
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Mengkomunikasikan Corporate Value Melalui Program “Budi Luhur dalam Lensa Kamera”

Mengkomunikasikan nilai-nilai perusahaan (corporate value) merupakan upaya rutin yang dilakukan Universitas Budi Luhur (UBL). Tak hanya disosialisasikan kepada internal UBL...

Close