Great Eastern Life Gandeng Bank Mayora

PT Great Eastern Life Indonesia (Great Eastern Life) menjalin kerja sama strategis di bidang bisnis bancassurance dengan menggandeng Bank Mayora untuk memasarkan salah sat produknya, yakni Asuransi Jiwa Kredit.

Presiden Direktur dan CEO Great Eastern Life, Clement Lien mengatakan kerja sama ini akan memperkuat komitmennya untuk melayani kebutuhan para nasabah dan melayani lebih banyak masyarakat Indonesia.

Ini merupakan tonggak sejarah yang penting bagi kami karena kami telah fokus dalam pengembangan bisnis bancassurance," ujar Clement kepada media di Jakarta, Senin (31/7), menandai kerja samanya dengan Mayora.

Pihaknya akan memanfaatkan 42 kantor cabang Bank Mayora di Indonesia untuk menawarkan Asuransi Jiwa Kredit.

Sementara Presiden Direktur Bank Mayora, Irfanto Oeij menambahkan, Asuransi Jiwa Kredit ini akan diberikan sebagai fasilitas perlindungan jiwa bagi nasabah debitur yang mengambil produk KPR Bank Mayora, dengan beragam manfaat lain, seperti suku bunga yang kompetitif, fixed period hingga 3 tahun, dan biaya administrasi yang ringan.

Dengan manfaat asuransi jiwa kredit dari Great Eastern Life, kami yakin semakin meningkatkan keunggulan dan manfaat dari produk pembiayaan yang kami tawarkan kepada nasabah," tandas Irfanto. (W Setiawan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Lebarkan Supply Chain, Forme Buka Showroom di Surabaya

PT Forme Living International, perusahaan retail yang bergerak di bidang furniture dan aksesoris interior pelengkap rumah tangga berencana membuka showroom...

Close