‘Green Schools’, Program CSR Paramount Land Ajarkan Siswa Cintai Lingkungan

Paramount Land, pengembang properti di kawasan Gading Sepong, Tangerang, kembali menggelar kegiatan Green Schools yang digelar di Paramount Nursery. Kegiatan diikuti delapan puluh siswa dari sekolah Stella Maris International Schools, Gading Serpong, dimana dalam kegiatan ini para siswa dapat belajar tentang sistem hidroponik, bercocok tanam dan mengenal beragam jenis tanaman secara langsung bersama tim Nursery Paramount Land.

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan, program Green Schools Paramount Land ini bertujuan untuk untuk menginspirasi anak-anak mengembangkan hubungan yang sehat antara manusia dan lingkungannya. “Kami menyadari dalam menjalankan bisnis, kami tumbuh bersama masyarakat, sehingga sudah menjadi tanggung jawab kami untuk memberikan manfaat positif ke masyarakat sekitar,” ujarnya pada acara Green School, Kamis (267).

Program Green Schools adalah agenda rutin stewardship di bidang lingkungan yang telah dilaksanakan sejak tahun 2015. Kegiatan dilaksanakan setiap dua bulan sekali bekerjasama dengan sekolah-sekolah yang berada di wilayah Gading Serpong dan sekitarnya, baik sekolah swasta maupun sekolah negeri.

Pada kesempatan itu, seluruh siswa Stella Maris International Schools diberikan edukasi tentang pentingnya mencintai alam, berpartisipasi dalam menanam dan membuat media tanam sendiri untuk pembudidayaan tanaman, memetik sayur dan belajar teknik menanam. Mereka juga dapat membawa pulang tanaman yang sudah mereka tanam sendiri.

Dijelaskan, Green Schools Paramount Land salah satu wujud kepedulian perusahaan dalam memupuk rasa cinta terhadap lingkungan, kebersihan, dan keindahan. Program akan terus dikembangkan sehingga menanam dan memelihara pohon menjadi bagian budaya masyarakat, khususnya anak-anak.

Ini merupakan modal dasar yang sangat baik, karena lingkungan yang lestari dan terjaga akan menjadi warisan alam yang sangat baik untuk generasi berikutnya dan juga dapat dinikmati oleh generasi saat ini,” tandas Ervan. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)