Hadir Perdana di Indonesia, Iflix Gandeng Telkom

iflix ok

Pasca memblokir Netflix, pertengahan Juni ini (16/6) PT Telkom Indonesia Tbk. (Telkom) justru bekerja sama dengan Iflix. Iflix sebagai layanan TV Internet terkemuka di Asia Tenggara, hadir di Indonesia dengan menggandeng Telkom. Melalui kerja sama itu, pelanggan baru maupun pelanggan lama Telkom IndiHome akan mendapatkan layanan Iflix selama 12 bulan, tanpa biaya tambahan.

Sementara itu, konsumen dapat mendaftar dan mencoba layanan Iflix secara gratis selama 30 hari di website Iflix, www.iflix.com. Selanjutnya, konsumen dapat mengakses penuh ke semua fitur Iflix, beragam acara TV, film, dan hiburan lain tanpa harus menyertakan kartu kredit atau rincian pembayaran untuk berpartisipasi.

Dengan kerja sama lebih dari 100 distributor dan studio film di seluruh dunia, Iflix menawarkan berbagai pilihan serial TV ikonik terdepan dan film-film favorit, baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah.

Dari ratusan tayangan terbaik yang kini telah tersedia di Iflix, antara lain ada The Flash, Arrow, Gotham, dan How I Met Your Mother. Serial TV peraih penghargaan Emmy® yang fenomenal, Mr. Robot dan Fargo, bersama dengan tayangan terlaris The Real O'Neal, The Family, Sons of Liberty, dan The Magicians merupakan tayangan perdana eksklusif dari katalog Iflix yang tersedia untuk pertama kalinya di Indonesia.

Keistimewaan lain yang ditawarkan Iflix adalah akses unlimited ke katalog Iflix yang terdiri dari ribuan tayangan perdana eksklusif, acara TV peraih penghargaan internasional, film-film blockbuster, konten Asia, konten lokal popular, program anak-anak, dan sebagainya.

Iflix juga menawarkan berbagai pilihan program lokal, film-film box office, serial TV popular, dan tayangan eksklusif favorit Indonesia. Mulai dari hak eksklusif atas film box office terlaris Magic Hour; serial TV terbaik Antologi Kriminal (yang disutradarai oleh sutradara papan atas Indonesia, dan pemain film ternama menampilkan Joe Taslim, Dwi Sasono, dan Tora Sudiro); Antologi Hukum (dibintangi aktor terkemuka di Indonesia Adinia Wirasti, Donny Damara, dan Abimana Aryasatya); Stand Up Comedy Indonesia; Tanah Air; Tarung; dan Coffee Story; berbagai FTV terbaik; hingga film-film box office Indonesia.

Telkom juga menawarkan harga yang sangat terjangkau. Langganan ritel bulanan untuk akses unlimited layanan Iflix sebulan penuh akan dibanderol dengan harga Rp 39.000. Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20% dari tarif bulanan, dan akan dibandrol dengan harga Rp 375.000 per tahun. Selain itu, pelanggan Telkom IndiHome akan mendapatkan layanan Iflix selama 12 bulan, dibundel dengan paket berlangganan yang sudah yang ada.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Target Kuasai 65% Pangsa Pasar Medium Duty Truck, Hino Sasar Sektor Pemerintahan

Di tengah kondisi pasar yang tertekan dan ekonomi yang melambat, belanja pemerintah dan proyek-proyek infrastruktur adalah harapan terbesar bagi pelaku...

Close