HUT ke-60, Danamon Luncurkan Kantor Pusat yang Baru

Foto 2 Peresmian Gedung Baru Pada momen perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-60, PT Bank Danamon Indonesia meresmikan kantor pusatnya di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat. Kantor pusat dengan nama Menara Bank Danamon itu berdiri di atas lahan 40 ribu meter persegi dan memiliki 21 lantai plus menghadirkan dua sky garden (ruang terbuka) di lantai 12 dan 22.   Kehadiran gedung baru tersebut akan mengakomodir kantor anak-anak perusahaan Adira Finance dan Adira Insurance, termasuk lembaga independen yang mengelola tanggung jawab sosial Danamon, Yayasan Danamon Peduli.   "Peresmian Menara Bank Danamon merupakan tonggak sejarah penting bagi kami. Pencapaian ini bertepatan dengan ulang tahun Danamon yang ke-60. Menara Bank Danamon ini diharapkan dapat menciptakan kegiatan operasional yang terintegrasi dalam satu tempat, sehingga dapat meningkatkan sinergi antar unit kerja. Tentu saja, manfaatnya dapat dinikmati oleh para pemangku kepentingan lainnya," jelas Direktur Utama Danamon Sng Seow Wah, di sela-sela peresmian Menara Bank Danamon hari ini (29/7) di Jakarta.   Pada kesempatan itu, Danamon juga meluncurkan Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) yang digelar di lima kota. Kelima kota itu adalah Bekasi, Wonogiri, Teluk Betung, Pare-Pare, dan Lubuk Pakam. Produk Laku Pandai tersebut akan dipasarkar melalui PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, yang merupakan perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor terbesar di Indonesia.   Produk Laku Pandai membidik market Indonesia yang memang belum memiliki akses terhadap layanan perbankan. Oleh karena itu, produk tersebut menawarkan fitur antara lain tanpa setoran awal dan setoran minimum, serta tidak dikenakan biaya administrasi tabungan, biaya atas transaksi lebih murah dibandingkan biaya transaksi tabungan konvensional.   Manfaat lainnya, bunga diberikan kepada nasabah berapun saldo yang ada di tabungan, menggunakan teknologi perbankan yang mudah digunakan oleh masyarakat, dan dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan.   "Produk Laku Pandai ini merupakan bagoan dari komitmen kami dalam mendukung financial inclusion. Tujuannya, untuk meningatkan akses masyarakat terhadap layanan perbankan. Hal itu tentu saja sejalan dengan visi Danamon, Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Efektifnya Program PETASAN MatahariMall.com

Program PETASAN yang dihadirkan MatahariMall.com pada bulan Suci Ramadhan 2016 rupanya direspon positif oleh pasar.  Pesta Sale Gila-gilaan yang diadakan...

Close