IIMS 2017 Patok Transaksi Rp 3,1 Triliun

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 27 April hingga 7 Mei 2017 mendatang. Dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H. Jusuf Kalla, IIMS 2017 kali ini tetap mempertahankan tema besar The Essence of Motor Show.

Dijelaskan Komisaris Utama PT Dyandra Media International, Tbk yang juga CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, tema yang dibawa sejak penyelenggaraan IIMS 2015 tersebut muncul dari keberanian akan perubahan yang melahirkan dimensi baru terhadap konsep penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia.

"Penyelenggaraan IIMS kini tak sekadar pameran otomotif yang menampilkan produk-produk kendaraan terbaru, namun juga menampilkan berbagai acara yang menyuguhkan esensi dari nilai-nilai budaya otomotif itu sendiri. Dengan sentuhan ‘Carnival’ yang dilakukan tahun ini, diharapkan dapat menghasilkan suasana pameran otomotif yang menggembirakan, meriah, dan memberikan kesan mendalam bagi para pengunjung IIMS 2017," tutur Lilik.

Waktu pameran IIMS 2017 yang hanya berkisar satu bulan sebelum bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri merupakan peak season dimana pangsa pasar otomotif Nasional biasanya meningkat tajam. Tahun ini terdapat 21 merek mobil dan 11 merek sepeda motor serta lebih dari 250 industri pendukung otomotif yang ikut serta di IIMS 2017.

Ditambahkan Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, “Dengan seluruh elemen kemeriahan yang sudah kami siapkan dalam gelaran IIMS 2017 kali ini, membuat kami optimis jika target 450.000 pengunjung dan transaksi Rp 3,1 triliun selama 11 hari pelaksanaan IIMS 2017 ini dapat tercapai."

IIMS 2017 diselenggarakan di atas lahan seluas 105.000 m2 yang meliputi nyaris seluruh area JIExpo, dari Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, hingga outdoor area. Sejumlah fasilitas disediakan untuk memanjakan pengunjung, termasuk sarana transportasi shuttle bus gratis dari berbagai mall seputar Jabodetabek dan layanan langsung busway TransJakarta ke lokasi. Pameran terbuka untuk umum setiap hari pukul 11.00 – 21.00 WIB (hari kerja) dan 10.00 – 21.00 WIB (hari libur) dengan HTM Rp 40.000 (weekdays) dan Rp 60.000 (weekend & hari libur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Takeda Luncurkan Vitacimin White dan Nutriglow

Sukses PT Takeda Indonesia membangun brand Vitacimin sebagai tablet hisap suplemen vitamin C yang telah melegenda sejak 1971, berlanjut dengan...

Close