Image Dynamics Resmi Menjadi Bagian dari Havas Group

Sejumlah prestasi yang berhasil diraih agensi Public Relations (PR) lokal Image Dynamics, antara lain dua kali memperoleh Agency of The Year-Journalist Choice yang digelar oleh Majalah MIX—membuat agensi global seperti Red Agency dari Havas Group meliriknya. Selain penghargaan tersebut, Image Dynamics juga kerapkali dipercaya oleh merek-merek besar. Sebut saja, Mercedes Benz, Milo, Coca-Cola, hingga Djarum.

Tak heran, jika pada hari ini (10/7), Havas Group, salah satu perusahaan komunikasi pemasaran terbesar di dunia, resmi mengumumkan Image Dynamics sebagai mitra dan bagian dari tim Havas Village Jakarta. Kemitraan baru tersebut sejatinya makin melengkapi penawaran layanan 360 derajat untuk Havas—yang kini terdiri dari 300 orang di seluruh media, kreatif, data, digital, aktivasi, dan sekarang PR.

Diungkapkan Agus Sudradjat, Pemimpin Havas Jakarta, “Kami telah mencari mitra strategi PR untuk beberapa waktu. Baru-baru ini, kami mulai bekerja secara berkesinambungan dengan tim Image Dynamics dan mereka kolaborasi yang baik bagi kami. Kami berpikir dengan cara yang sama, memiliki nilai yang sama, dan menikmati bekerja sama. Membawa tim mereka ke Village kami akan membuat kami lebih kuat, memberikan tawaran nilai yang lebih besar dan lebih holistik kepada klien. Kami berharap dapat memberikan kemitraan yang sukses.”

Selain mendukung strategi regional Havas untuk PR, melalui kemitraan ini, Image Dynamics juga akan menjadi mitra resmi dari Red Agency APAC Group, yang merupakan jaringan PR, sosial, dan experiential network Havas Group di kawasan ini, yang selanjutnya mengembangkan kehadirannya di Asia.

Ditambahkan James Wright, Group CEO Red Agency APAC, “Tim Image Dynamics memiliki budaya yang cocok dengan kami. Mereka memliki rekam jejak yang hebat, klien yang fantastis, dan ambisi untuk menyuguhkan layanan pekerjaan yang sejajar dengan keunggulan kami. Kami akan konsolidasi dengan mereka untuk lebih mengintegrasikan mereka ke dalam kelompok kami dan membawa mereka di seluruh metodologi, proses serta pemikiran utama kami di pasar.”

Sementara itu, Harry Tumengkol, Partner dan salah satu pendiri Image Dynamics, mengakui, “Kami selalu bangga dengan apa yang telah kami capai sebagai perusahan PR lokal independen. Kemitraan ini merupakan langkah penting bagi Image Dynamics memasuki level yang berbeda dan menjadi mitra dari grup global.”

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa kemitraan Image Dynamics dengan salah satu perusahaan PR terkemuka dan peraih banyak penghargaan, Red Agency, akan membawa Image Dynamics belajar lebih luas dan pencapaian yang lebih tinggi. Melalui kemitraan ini, Image Dynamics akan memiliki sumber daya dan jaringan yang luas untuk mendukung layanan klien serta memiliki peluang berkembang lebih kuat untuk memasuki pasar yang jauh lebih luas, bahkan menjadi terdepan dalam industri PR Indonesia.

Diceritakan Harry, Image Dynamics berawak pada tahun 2004 dengan hanya dua konsultan yang juga pendiri, yaitu Harry Tumengkol dan Trishi Setiayu. “Hari ini, Image Dynamics yang berada di industri PR selama 14 tahun dan memiliki 25 tim, bermitra dengan Havas Group untuk berkolaborasi, memberikan jasa komunikasi, dan meraih peluang bisnis baru. Untuk memperkuat partnership ini, kami telah pindah ke lokasi bersama di Havas Village Jakarta,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)