Incar Extreme People, Axioo Rilis Smartphone Titan

Mengincar segmen pecinta kegiatan outdoor atau penyuka kegiatan ekstrim, Axioo merilis smartphone anyarnya, Titan. Dirilis pada awal Juli 2017 ini dengan mengusung tagline “Extreme Phone for Extreme People”, Titan mengedepankan spesifikasi dan fitur-fitur yang tinggi untuk dapat digunakan dalam kondisi ekstrim sekalipun.

Diungkapkan CEO Axioo Samuel Lawrence, Axioo Titan dibalut dengan bahan karet dan alumunium premium berkualitas tinggi. Pemilihan material ini penting, karena Axioo Titan memberikan beberapa keunggulan saat ada di segala medan yang memiliki resiko ekstrim. “Titan juga tahan dari benturan, meski terjatuh di permukaan keras. Artinya, Titan tetap berfungsi dengan sempurna, perangkat tetap utuh dan menyala dengan baik. Penggunaan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.0 memberikan perlindungan ekstra lebih aman dan kuat dari benturan, goresan, dan kotoran tanah,” yakinnya.

Titan juga dilengkapi dengan Extreme Glonass GPS yang akan membantu pemetaan akurat, pencarian lokasi tepat hingga pelosok. Kombinasi dua sistem navigasi yakni GPS dan Glonass bersama-sama, diyakininya, akan membuat tingkat akurasi, ketelitian, serta pemetaan dataran, lebih akurat dibanding hanya dengan fitur GPS.

Selain itu, Titan juga dilengkapi dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal yang luas 64GB. “Kami menanamkan chipset Mediatek MTK 6750T dengan prosesor Octacore berkecepatan 1.5 GHz, yang memungkinkan Titan menjalankan semua fitur secara lancar. Prosesor berjalan efektif, mengingat sistem operasi sudah menggunakan Android Marshmallow 6.0 yang semakin optimal dengan fitur-fitur terbaru,” ia melanjutkan.

Dari segi pengamanan, jelas Samuel, Titan dengan dimensi 153 X 78.9 X 12.6 mm dan berat 223g mampu mengaplikasikan sensor fingerprint, yang pastinya lebih baik dibandingkan teknologi proteksi lama seperti kata sandi atau pattern lock. “Cara buka handphone ini akan sangat membantu pada saat melakukan kegiatan outdoor. Sebab, cukup meletakkan 1 jari, pengguna sudah dapat membuka ponsel hanya dalam waktu kurang dari 1 detik,” ucapnya, yang menyebutkan bahwa Titan dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan resolusi 8 MP serta konektor audio 3.5 mm.

Diimbuhkan Michael Sugianto, Sales & Marketing Director Axioo, saat ini Titan dibandrol dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 3,79 juta. “Selain melalui outlet-outlet penjualan konvensional, Axioo Titan dapat dibeli melalui online store yang dikelola Axioo, yakni https://axiooworld.id,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Belanja Online Produk Otomotif di Blibli.com Naik 200%

Kategori otomotif tercatat sebagai produk yang berkembang cukup signifikan di e-commerce. Blibli.com membuktikannya. Pada sepanjang semester satu 2017 ini misalnya,...

Close