Incar Investor Cina dan Taiwan, Cathay United Bank Gelar "Forum Investasi 2016"

Era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) menuntut para profesional serta pelaku bisnis untuk mencermati tren bisnis sekaligus ekonomi di wilayah ASEAN maupun global. Mereka yang mampu mencermati tren tersebut, maka memiliki peluang untuk melakukan investasi bisnis yang menguntungkan. Salah satunya, di Indonesia yang notabene negara yang memiliki market sangat besar serta pertumbuhan ekonominya cukup baik. IMG_20160408_42650 Sejatinya, dengan jumlah penduduk terbesar ke-4 di dunia--setelah Cina, India, dan Amerika Serikat--Indonesia memiliki ekonomi terbesar di antara negara-negara ASEAN. Lebih dari 68% populasi adalah usia kerja 15 tahun sampai dengan 64 tahun serta daya beli yang kuat di Indonesia akan membantu mendorong pertumbuhan di ASEAN. Tak mengherankan, jika Indonesia menjadi titik fokus atau incaran para investor global. Antara lain, investor dari Cina dan Taiwan. Oleh karena itu, Cathay United Bank (CUB) Indonesia bekerja sama dengan PT Bank Mayapada Internasional, Tbk (Bank Mayapada) dan Asosiasi Pengusaha Taiwan Jakarta menggelr sebuah forum investasi bertajuk “Focus on Indonesia, Venture to ASEAN” di Hotel Pullman Jakarta hari ini (8/4). Dihadiri oleh sekitar 300 peserta yang merupakan para pengusaha Taiwan, Cina, dan Indonesia (pengusaha lokal), forum tersebut membahas isu-isu yan terkait dengan masa depan pasar keuangan global, integrasi ASEAN, tantangan, dan peluang yang dihadapi Indonesia. Para peserta diberikan kesempatan unik untuk berpartisipasi dalam diskusi kelas dunia sekaligus mendapatkan wawasan baru serta arah strategi bisnis masa depan. Dibuka oleh Alan Lee, Senior Executive Vice President dari CUB, forum tersebut menghadirkan par pembicara pakar, seperti Deputi Perwakilan Taipei Economic and Trade Office (TETO), Kepala Ekonom CUB, dan Kepala Divisi Bank Mayapada dan CUB. Mereka akan membahas arah masa depan pasar keuangan global, peran Indonesia dalam integrasi ASEAN, solusi keuangan untuk bisnis dan individu, serta peluang di layanan keuangan lintas batas. Sementara itu, mengingat pesatnya pertumbuhan ASEAN dan untuk lebih melayani kebutuhan pelanggan, CUB telah berhasil membangun platform keuangan yang komprehensif di seluruh Asia. Selain itu, CUB dan Bank Mayapada juga sudah menjalin kemitraan yang berfungsi sebagai jembatan perdagangan dan bisnis antara Indonesia dan Taiwan. Kemitraan itu juga memungkinkan pelanggan untuk mengambil keuntungan penuh dari platform perbankan gabungan CUB dan Bank Mayapada. Termasuk, mengakses rangkaian lengkap layanan keuangan lintas batas di Greater Cina dan ASEAN.
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 thought on “Incar Investor Cina dan Taiwan, Cathay United Bank Gelar “Forum Investasi 2016””

Terima kasih atas info tentang : Incar Investor Cina dan Taiwan, Cathay United Bank Gelar “Forum Investasi 2016”. semoga selalu up to date dan sukses terus.
by Indonesia Banking School, 09 Aug 2016, 13:36

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Genjot Transaksi Belanja Online, Elevenia Luncurkan MOKADO

Demi menggenjot nilai transaksi seta jumlah membernya, Elevenia menjadikan inovasi sebagai mesin utamanya. Adalah MOKADO—kependekan dari mobiole kado—merupakan salah satu...

Close