Incar Pengguna Baru, GrabCar Luncurkan Promo Tarif Datar

grabcar Di tengah ketidakjelasan pemerintah soal regulasi transporasi berbasis aplikasi online—sehingga berujung demontrasi ribuan pengemudi taksi beberapa waktu lalu—GrabCar justru tampak makin agresif melancarkan promosi tarif. Tentu saja, agresivitas GrabCar dalam berpormosi diharapkan dapat mengundang konsumen menjajal layanan GrabCar, hingga dapat meningkatkan jumlah pengguna barunya. Mau bukti? Perusahaan asal Malaysia itu, mulai April ini (11/4) menawarkan promo teranyarnya, yakni tarif datar sebesar Rp 10.000 untuk perjalanan dari dan ke area SCBD, Jakarta. Promo tersebut mulai berlaku pada 11 April hingga 17 April 2016 dan hanya berlaku khusus bagi pengguna baru yang belum pernah mencoba layanan GrabCar. Diungkapkan Kiki Rizki, Country Head of Marketing Grab Indonesia, promo tarif datar Rp 10.000 hanya berlaku satu kali perjalanan dan untuk pengguna baru, atau nomor telepon yang baru terdaftar dalam satu perangkat telepon selular, tanpa perlu menggunakan kode promo. Para pengguna baru layanan GrabCar akan dapat menikmati tumpangan dari atau ke area SCBD di Jakarta, senilai sampai dengan Rp 50.000 per perjalanan, dimana mereka cukup membayar Rp 10.000. “Bila biaya perjalanan melebihi Rp 50.000, pengguna cukup hanya membayarkan sisa biaya perjalanan di luar tarif datar Rp 10.000 langsung kepada pengemudi,” katanya. Kiki menambahkan, “Selain karena kemudahan, kenyamanan, dan keamanan yang dihadirkan oleh layanan GrabCar, penghitungan tarif yang tetap merupakan salah satu kelebihan kami yang membuat para penumpang dapat menikmati tumpangan mereka dengan tenang. Melalui promo ini, kami ingin memberikan kesempatan kepada pengguna baru layanan GrabCar di Jakarta, terutama area-area tersibuk di Jakarta, untuk mengenal dan menikmati layanan GrabCar.”
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Hadir di KidZania, Begini Upaya Branding Mitsubishi di Segmen Anak

Setelah Honda Prospect Motor bercokol sekian lama di area taman bermain KidZania Jakarta, tepatnya sejak wal KidZania berdiri, tahun ini...

Close