Incar Profesional Traveler, Victorinox Luncurkan Spectra

Spectra

Merujuk data Pusdatin Kemenparekraf dan Biro Pusat Statistik, jumlah wisatawan nasional hingga 2013 mencapai 7,97 juta wisatawan. Itu artinya, wisatawan nasional mengalami pertumbuhan 9,07% dibandingkan tahun 2012. Rata-rata mereka tinggal pada saat melakukan perjalanan wisata pun terhitung cukup lama, yakni minimal enam hari.

Tingginya jumlah wisatawan di Tanah Air tentu saja menjadi peluang yang cukup menjanjikan bagi para produsen koper. Victorinox, brand asal Swiss yang selama ini lebih dikenal dengan produk pisau lipat yang legendaris, kini tengah mengincar pasar wisatawan nasional—khususnya para profesional traveler—lewat produk koper Spectra.

Menggandeng Kawan Lama Group, lewat ritel Ace Hardware, Victorinox Spectra mulai merangsek pasar Indonesia. Dijelaskan Ferdinand Tunggadjaja, Product Manager Victorinox PT Kawan Lama Internusa, “Victorinox mencoba menjawab kebutuhan perjalanan para traveler dunia, termasuk traveler Indonesia, melalui Spectra. Bentuk koper Spectra lebih luas, sehingga memudahkan para pelancong dalam urusan packing. Tak hanya itu, pada bagian dalam, Spectra memiliki ruang yang didesain apik sehingga pas yuntuk menempatkan barang, seperti laptop atau gadget,” katanya.

Added value lain yang ditawarkan Spectra, terang Ferdinand, yakni Swiss Tracker Bag Tracking Program yang mampu membantu pemilik tas menemukan tasnya jika hilang di dalam perjalanan. “Menyasar para profesional traveler, Spectra dibandrol dengan harga Rp Rp 3,65 juta hingga Rp 5,86 juta,” tutupnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ada Co-Founder Tokobagus di Tim Jualo.com

Usai memperoleh suntikan dana dari NSI Ventures dan Alpha JWC Ventures, portal jual beli online C2C (Consumer to Consumer) Jualo.com...

Close