Indofood Kampanyekan “Satukan Tekad dan Semangat Indonesia”

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) meluncurkan kampanye ‘Satukan Tekad dan Semangat Indonesia’ dengan mengajak masyarakat menyatukan tekad dan semangat mendukung tim nasional yang akan bertanding dan menjadi tuan rumah yang baik, demi suksesnya Asian Games 2018.

Dalam rangkaian pawai obor atau Torch Relay Asian Games 2018, tak ketinggalan Indofood berpatisipasi di 7 rute dalam 6 kota di Indonesia, yakni Malang (20/7), Denpasar (24/7), Makasar (29/7), Palembang (4/8), Bandung (11/8), Jakarta Timur (15/8) dan rute khusus Monumen Nasional – Stadion GBK, Jakarta (18/8).

Termasuk pula menggandeng atlet putri nasional bulutangkis, Greysia Polii dan pelatih legendaris, Herry Iman Pierngadi yang juga turut hadir dalam acara Indofood dukung Asian Games 2018. yang digelar baru-baru ini di Jakarta.

Kami senang dan bangga bisa berpartisipasi pada kompetisi olahraga terbesar di Asia ini. Kami percaya bahwa untuk menjadikan Indonesia bangsa yang unggul dan berprestasi diperlukan gizi yang baik,” ujar Direktur Indofood Axton Salim sebagaimana rilis yang diterima redaksi, Senin (20/8).

Sementara Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja menambahkan, momentum ini sebagai peluang bagi Indomie dan Pop Mie, dua produk kami yang telah berada di tengah-tengah masyarakat dan mempersatukan bangsa lewat rasa selama puluhan tahun, untuk mengukuhkan nilai persahabatan dan kebanggaan akan keberagaman bangsa Indonesia yang saat ini dipersatukan dalam Asian Games 2018.

Dalam menyambut pesta olahraga ini, kami juga memperkenalkan produk baru Asian Games dari Pop Mie dan juga memperkenalkan Indomie kemasan khusus bertema Asian Games yang akan mengingatkan masyarakat pada ajang olahraga akbar yang membanggakan Indonesia ini.” tandasnya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)