Indofood Luncurkan Qtela Opak

Sukses menjadi pemimpin pasar di kategori makanan ringan modern berkonsep tradisional, Qtela tak berpuas diri. Demi memperkuat sekaligus mempertahankan posisinya sebagai market leader, pertengahan Ramadhan tahun ini Qtela kembali meluncurkan varian anyarnya, Qtela Opak.

IMG_20160621_47307

Peluncuran varian baru tersebut berangkat dari hasil riset intenal Indofood--produsen Qtela--yang mengungkapkan bahwa opak yang berbahan singkong merupakan salah satu camilan yang digemari semua kalangan di Indonesia.

Dikatakan Suaimi Suriady, Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmut Tbk, "Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan camilan nikmat yang berkualitas bagi konsumen Indonesia melalui berbagai inovasi. Produk Qtela Opak, sebagai salah satu hasil inovasi, diharapkan dapat menjadi camilan favorit keluarga Indonesia."

Qtela Opak hadir dalam dua pilihan rasa yang sangat cocok dengan lidah konsumen Indonesia, yaitu cabai goreng dan barbeque. "Produk baru ini sudah dapat diperoleh di minimarket, supermarket, dan hipermarket secara nasional dengan harga terjangkau," tutupnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Incar Mahasiswa, PP Properti Siap Pasarkan Apartemen di Kawasan Depok

Depok menjadi salah satu wilayah penyangga ibukota yang paling banyak diincar para pelaku bisnis properti. Selain wilayahnya yang sangat berkembang...

Close