Indofood Sponsori Bali United di Liga Champions Asia

PT Indofood Sukses Makmur, Tbk. melalui brand Indomie menjadi sponsor resmi klub sepak bola asal Bali, Bali United yang akan berlaga di Liga Champions Asia untuk pertama kalinya pada 16 Januari 2018 mendatang di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Seperti diketahui bahwa PT Indofood Sukses Makmur, Tbk. telah menjadi sponsor resmi Bali United sejak musim 2015. Selama tiga musim terakhir, Indofood dan Bali United telah melakukan berbagai bentuk partnership yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Diungkapkan Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar bahwa Indomie merupakan brand yang sudah cukup mendunia. Indomie tidak hanya dikenal di pasar Asia, tetapi juga hingga ke Amerika, Eropa, dan Afrika. 

"Karena Indomie adalah salah satu merek Indofood yang mendunia, kami optimis melalui kerja sama dengan Bali United yang akan tampil di Liga Champions Asia, akan semakin meningkatkan brand awareness Indomie. Dan tampilnya Bali United di kompetisi Asia juga merupakan momentum penting bagi kami. Indofood berharap bisa membantu memberikan yang terbaik dalam perjalanan Bali United selama kompetisi Asia," ujar Fierman.

Sementara CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, "Kami berharap Bali United apat mengharumkan nama Indonesia di level Internasional, seperti halnya Indomie yang kini menjadi salah satu brand asli Indonesia terpopuler seantero dunia."

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Mempertahankan Jati Diri sebagai Kunci menghadapi Dunia Digital

Oleh : Ardi Wirdamulia* Harus diakui bahwa lansekap advertising telah berubah. Dalam platform digital, informasi bersaing dengan cara yang dulu...

Close