Indonesia Segera Punya Hari Yogurt Nasional

Mulai tahun ini, Indonesia akan memiliki Hari Yogurt Nasional. Adalah Heavenly Blush, merek yogurt keluaran sister company dari Nutrisari yang menginisiasi moment kepedulian terhadap pentingnya menjaga kesehatan pencernaan –salah satunya dengan mengonsumsi yogurt—tersebut, yang akan dijatuhkan setiap tanggal 29 Mei.   Sebagai bentuk selebrasi, National Yogurt Day akan dibuka dengan aksi minum yogurt Heavenly Blush serentak di 10 kota di Indonesia. Masing-masing meliputi kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, Makassar dan Bali, serta melibatkan lebih dairi 10.000 peserta. Aksi ini diperkirakan akan mendapatkan Rekor MURI sebagai Aksi Minum Yogurt Serentak di Lokasi dan Jumlah Peserta Terbanyak, yang sekaligus juga menandai lahirnya National Yogurt Day pertama di Indonesia.   Informasi lengkap mengenai update kegiatan National Yogurt Day tersebut akan diviralkan melalui media sosial Heavenly Blush di facebook https://www.facebook.com/HeavenlyBlushYogurt/ atau twitter @heavenlyblush dan instagram @heavenlyblushyogurt.   Apa dasar inisiatif tersebut? Ivonne Aryanti mengungkapkan bahwa sejak 2003 World Gastroenterology Organisation (WGO) sebenarnya telah menetapkan tanggal 29 Mei sebagai World Digestive Health Day (WDHD) guna meningkatkan kepedulian masyarakat dunia terhadap kesehatan pencernaan sebagai salah satu kunci mendapatkan kesehatan fisik yang menyeluruh sepanjang hari. “Menyambut perayaan WDHD tahun ini, Heavenly Blush dengan mottonya Wellness Yogurt Specialist juga ingin membantu WGO dalam menyampaikan pesan kesehatan pencernaan kepada masyarakat Indonesia melalui perayaan National Yogurt Day yang juga akan jatuh tiap 29 Mei, per tahun 2016,” paparnya. National Yogurt Day Dengan tagline Ayo Mulai Minum Yogurt!, lanjut Ivonne, Heavenly Blush ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mulai sadar pentingnya menjaga kesehatan pencernaan dengan mulai mengonsumsi yogurt secara rutin. Menurut insight yang ia dapatkan, sebagian besar masyarakat Indonesia masih menghindari yogurt karena rasanya cenderung asam. “Menjawab permasalahan tersebut, produk-produk Heavenly Blush hadir melalui proses khusus sehingga menghasilkan yogurt yang tidak terlalu asam,” ujarnya.   Memanfaatkan momen perayaan National Yogurt Day, Heavenly Blush turut meluncurkan varian terbaru, TummYogurt, yang terdiri dari Heavenly Blush TummYogurt Drink dan Heavenly Blush TummYogurt Bar. TummYogurt Drink merupakan yogurt dengan sediaan siap minum yang mengandung nutrisi dari buah dan sayur serta rendah lemak. Sementara TummYogurt Bar tersedia dalam bentuk bar (batang) yang terbuat dari multi grain dan oat. Varian TummYogurt ini mengandung serat yang lebih tinggi dan mampu menjadi solusi bagi kondisi konstipasi. Kecuali rasanya yang bernuansa asam segar khas yogurt, tekstur dan penampilan TummYogurt Bar mengingatkan produk snack sehat merek Soyjoy dan Fitbar yang terlebih dahulu hadir.    

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Avian Brands Hadirkan New Experience Lewat Aplikasi Mobile

Indonesia tercatat sebagai negara yang cukup tinggi penetrasi internet maupun mobile-nya. Hal itu ditandai dengan penetrasi ponsel di Indonesia yang...

Close