Indosat Gandeng Google Mendigitalisasi Perumahan

Menyasar pelanggan rumahan, Indosat Ooredoo meluncurkan GIG, Giga Speed Home Internet, layanan yang dijanjikan bakal memberikan pengalaman digital lebih baik dengan kecepatan mencapai 1GBps. Untuk menambah kualitas pengalaman digital pelanggan, GIG menawarkan perangkat streaming Chromecast, laptop Chromebook serta ruang penyimpanan Goofle Drive yang merupakan hasil kolaborasi dengan Google.

GIG merupakan kelanjutan dari komitmen Indosat Ooredoo untuk mengembangkan Indonesia Digital Nation dan jaringan internet fiber pertama untuk area residensial,” ujar President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli. Dijanjikan, GIG dapat menjadi solusi terpadu untuk mengubah gaya hidup pelanggan menjadi lebih digital di tempat tinggalnya. “Kami ingin memberikan akses lebih baik dan lebih banyak di tempat tinggal agar para anggota keluarga tetap terhubung dengan dunia digital dan menikmati hiburan digital bersama-sama,” lanjutnya.

Dengan berlangganan GIG, pelanggan akan mendapatkan manfaat dari koneksi full fiber optic tanpa batas dan koneksi internet yang stabil mulai dari 15MBps hingga 1GBps. Dengan rencana berlangganan yang tersedia, pelanggan GIG memiliki pilihan untuk beberapa produk Google Chromecast, Chromebook, and Google Drive.

Chromecast adalah perangkat seukuran ibu jari untuk media streaming yang memungkinkan pengguna untuk menayangkan apa yang ada di ponsel pintar dan tablet mereka ke layar TV. Keluarga pun dapat menikmati berbagai video HD dari YouTube dan berbagai penyedia konten lainnya, hanya dengan menggunakan ponsel pintar mereka sebagai remot. Chromebook merupakan laptop tipe baru, yang dirancang untuk cepat, aman, dan mudah digunakan untuk bekerja mau pun bermain. Sementara Google Drive memungkinkan keluarga untuk mengakses foto, musik, dokumen dan lainnya, kapanpun dan dari perangkat apapun.

Dengan fungsi ini, jelas Alex, Ooredoo berharap bisa membawa anggota keluarga selama ini cenderung menghibur diri di kamar masing-masing, bisa menikmati kebersamaan lagi di ruang keluarga menikmati film, acara TV, musik dan game berbarengan. guna menikmati . “Dengan perangkat seperti Chromecast dan akses internet cepat yang mendukung, kita dapat melihat bahwa teknologi dapat menyatukan manusia, bukan memisahkan.”

Peluncuran GIG adalah langkah signifikan bagi transformasi digital Indonesia. Dengan layanan Internet terbaru dari Indosat Ooredoo ini, pengalaman masyarakat Indonesia menikmati Google Chromecast, Chromebook dan Google Drive akan menjadi semakin komplet. Kami percaya akan banyak hal menarik terjadi saat lebih banyak masyarakat Indonesia bisa mengakses manfaat Internet dengan koneksi dan produk yang maksimal,” timpal Veronica Utami, Head of Marketing, Google Indonesia.

Dengan berlangganan GIG, para pelanggan akan mendapatkan paket internet dengan Google Chromecast dan 50GB dari penyimpanan Google Drive tanpa biaya tambahan. Sebagai tambahan untuk Chromecast dan Google Drive, Google Chromebooks juga tersedia dengan beberapa paket bundling. Sekarang ini, produk bundling tersebut hanya tersedia dengan berlangganan GIG di Indonesia.

Selama sembilan bulan terakhir, peminat GIG sudah cukup banyak terutama untuk area high residential seperti apartemen di Jabodetabek dan Bandung. Tahun ini, GIG juga akan memperluas pasarnya ke kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Makasar, Balikpapan, dan Bali baik di high residential seperti apartemen dan kawasan komplek perumahan (landed house).

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Net Promoter Customer Loyalty Award untuk Garda Oto

Garda Oto, untuk keempat kalinya, menerima penghargaan Net Promoter Customer Loyalty Award untuk kategori Asuransi Mobil. Penghargaan yang diinisiasi oleh...

Close