Ini Diferensiasi yang Ditawarkan Hunian Mewah BRANZ BSD

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 lalu, BRANZ BSD telah sanggup menjual 76% unit hunian mewahnya di Tahap Pertama. Hunian yang harga per unitnya mencapai Rp 1,27 miliar hingga Rp 1,98 miliar (belum PPN) itu terhitung laris manis, lantaran posisinya yang sangat strategis plus tawaran hunian mewah berstandard teknologi Jepang.

Dijelaskan Yuyuh Kiswanto, Sales Manager Tokyu Land Indonesia, sejak diluncurkan pertama kali, BRANZ BSD sudah mengalami kenaikan harga Iebih dari 17%. Lokasi premium di jantung CBD BSD, selangkah ke AEON Mall, dan future Toll Gate Serpong Balaraja, sangat berkontribusi untuk capital gain di masa depan. Selain itu, BRANZ BSD juga dikelilingi oleh berbagai kampus serta perkantoran.

Presiden Direktur Tokyu Land Indonesia Keiji Saito menambahkan, BRANZ BSD merupakan proyek properti dari Tokyu Land Indonesia dan Diamond Realty Investment Indonesia—yang merupakan subsidiari dari Mitsubishi Corporation. BRANZ BSD terdiri dari tiga tahap dengan total 3.000 unit hunian. Investasi yang ditanamkan untuk total proyek seluas 5,3 hektar itu mencapai US$ 3 juta.

“Pada tahap pertama, dibangun tiga tower dengan jumlah unit mencapai 1.256. Saat ini, dua tower tahap pertama (West Tower dan North Tower) sudah terbangun dan sudah terjual 76%-nya. Dan kini, kami akan membangun tower ketiga (East Tower). Rencananya, serah terima kunci akan kami lakukan pada Desember 2018 ini,” ujar Keiji Saito pada saat press conference yang digelar hari ini (1/8) di BRANZ BSD, Tangerang

Agar dapat bersaing dengan hunian lainnya yang juga berada di kawasan BSD, maka BRANZ BSD menawarkan sejumlah keistimewaan. Antara lain, BRANZ BSD menyediakan Home Service yang setara Hotel Concierge selama 24 jam penuh. Melalui layanan itu, penghuni dapat melakukan pemesanan car call service, delivery service, dan sebagainya.

“Bahkan, kami juga menghadirkan layanan yang dapat membantu penghuni untuk memberikan informasi tentang layanan katering yang sesuai, home cleaning, dan layanan pindahan lainnya. Panasonic serviceman juga tersedia selama 24 jam sehari, 365 hari untuk perawatan dan perbaikan produk Panasonic, karena memang kami bekerja sama dengan Panasonic. Kami juga memiliki layanan shuttle bus, diskon eksklusif, dan layanan pengiriman sebagai layanan istimewa bersama AEON MALL,” papar Yuyuh.

Selain itu, BRANZ BSD juga memiliki diferensiasi berupa drinkable water tap di kitchen area di setiap unitnya, HEMS/Home Energy Management System dari Mitsubishi Electric, low E-glass dari Asahimas, dan Panasonic LED lighting. “Setiap tower juga memiliki AED (Automated External Defibrillator) untuk tindakan darurat pertama bagi korban serangan jantung,” ungkap Yuyuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)