Ini yang Ditawarkan LG K10 Power kepada Para Pecinta Selfie

LG Mobile Communications Indonesia kembali merilis smartphone anyarnya pada awal semester kedua 2017, yakni LG K10 Power. Smartphone anyar tersebut mengusung dual SIM ini sekaligus menjadi generasi penerus dari LG K10 2017 yang telah diperkenalkan pada awal tahun ini.

Dijelaskan Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, LG K10 Power menjadi solusi bagi peminat smartphone selfie yang tak hanya mengandalkan kamera. “Lebih dari itu, LG K10 Power memiliki performa lebih baik untuk berbagai aktivitas kesehariannya. Antara lain, dengan mengadopsi sistem operasi terbaru Android 7.0 Nougat,” tegasnya.

Senada dengan pendahulunya, dikatakan Heegyun, LG K10 Power mewarisi kemampuan kamera depan dengan bidang tangkap selebar 120 derajat (wide angle selfie camera). Sementara di bagian belakang, LG Mobile pun tetap mempertahankan kamera bersensor 13MP.

Langkah LG Mobile memberi pembaruan pada LG K10 Power dapat dibuktikan dari bentang layar 5.5 inci HD miliknya yang lebih lebar dibandingkan pendahulunya. “Namun demikian, salah satu perubahan paling signifikan terletak pada kapasitas baterai LG K10 Power yang mencapai 4,500mAh dan dapat dilepas pasang. Kapasitas baterai ini meningkat hampir dua kali lipat dari pendahulunya yang memiliki kapasitas baterai 2,800mAh,” imbuhnya.

Sejatinya, kapasitas baterai sebesar itu setara dengan pengoperasian normal selama satu pekan, memutar video nonstop sepanjang 15 jam, ataupun menjadi alat navigasi selama 14 jam tanpa perlu pengisian daya ulang.

“Bahkan, jika pengguna memerlukan pengisian daya, tak perlu memakan waktu lama. Sebab, LG K10 Power telah dilengkapi kemampuan pengisian ulang cepat (fast charging). Kemampuan ini membuatnya hanya butuh sekitar 2 jam durasi pengisian baterai dalam kondisi mati hingga terisi penuh,” ujarnya.

Lebih jauh Heegyun Jang menerangkan bahwa LG K10 Power hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan gold. Kisaran harganya mencapai Rp 2,79 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Perilaku Belanja Dua Segmen Generasi Millenials

Generasi Millennials sangatlah dominan di negara-negara ASEAN, di mana sebagian besar populasinya adalah anak muda yang lahir antara 1980an dan...

Close