Jagadiri Sponsori Bali United

Apa manfaat perusahaan asuransi ketika menjadi sponsorship sebuah klub sepak bola? “Kami ingin membawa perubahan terhadap dunia asuransi yang selama ini dipandang miring oleh sebagian masyarakat. Contohnya terkait masalah pengajuan klaim yang berbelit-belit, informasi tidak transparan,  menjadi sesuatu yang dipandang positif di masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, yang dapat meringankan beban saat hal yang tidak terduga dan tidak diharapkan terjadi,” papar President Director Asuransi Jagadiri, Reginald J. Hamdani perihal kerjasamanya dengan Bali United.

Bertempat di Natya Hotel Kuta, Minggu (20/3) Bali United mengumumkan bahwa mereka baru saja menggandeng Jagadiri sebagai sponsor baru menjelang digulirkannya turnamen Piala Bhayangkara dan kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016.. Kontrak kerjasama antara Bali United dan Jagadiri berlangsung selama satu tahun ke depan sejak 1 Februari 2016.

jagadiriDari sisi Bali United, CEO Bali United Yabes Tanuri menyatakan apresiasinya karena melalui kerjasama tersebut seluruh anggota tim termasuk para pemain, staf pelatih dan official akan mendapat perlindungan kesehatan dan kecelakaan dari Asuransi Jagadiri. Bagi pemain sepakbola profesional, jaminan kesehatan tentu menjadi salah satu hal yang paling krusial yang harus dimiliki. Lebih dari itu, ketersediaan asuransi ternyata merupakan salah satu syarat sebuah tim apabila ingin ambil bagian dalam kompetisi Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016. “Dengan kerja ini, kami tidak lagi terlalu khawatir dengan masalah biaya kesehatan untuk seluruh anggota tim Bali United,” ujarnya.

Dalam kerjasama tersebut, Jagadiri menyediakan produk asuransi Jaga Aman Bersama untuk para pemain, sementara bagi pelatih dan crew diberikan perlindungan Jaga Sehat Plus.

“Kami memiliki kesamaan visi dan misi, yakni Bali United ingin membawa perubahan dalam sepak bola Indonesia dengan menjunjung tinggi sikap sportivitas dalam bermain dan mental yang baik bagi para pemain maupun supporternya.  Sedangkan komitmen Jagadiri sendiri, Berangkat dari kesamaan spirit membawa perubahan tersebutlah, yang mendasari kerjasama Jagadiri dan Bali United,” pungkas Reginald.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Lima Tren Social Marketing 2016

Wajah social marketing berubah. Perubahan itu tentu saja berdampak pada strategi brand. Artinya, pemasar (marketer) dituntut untuk mengetahui perubahan yang...

Close