JD.ID Gelar Program Promo “JD 99”

jd 99 ok

Usai sukses menggelar program “Crazy Sale 99K” yang menampilkan 100 unit iPhone SE pada pertengahan Mei lalu, JD.ID awal Juni ini meluncurkan program terbarunya, “JD 99”. Melalui program “JD 99”, perusahaan e-Commerce dan belanja online yang terafiliasi dengan JD.com itu memberikan penawaran khusus yang digelar setiap dua minggu sekali.

“Melalui program JD 99, para pengguna dan pembeli berkesempatan mendapatkan harga Rp 99 ribu untuk barang-barang kurasi tim JD.ID. Dalam setiap kesempatan, kami akan menghadirkan 100 unit produk yang dapat dibeli oleh konsumen dengan harga Rp 99 ribu. Untuk kesempatan perdana pada Senin 6 Juni 2016 mendatang, 100 unit Ultra HD TV Samsung Curve 40 inchi akan kami hadirkan, hanya dengan harga Rp 99 ribu,” papar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID.

Ditambahkan Teddy, program JD 99 menjadi penting karena program itu menjadi identitas serta pembeda penawaran JD dengan para pesaingnya, terutama dari aspek kurasi barang yang bermerk dan premium, serta yang termasuk hot item atau banyak dicari para pelanggan dan konsumen. “Program tersebut juga dilengkapi dengan layanan pengantaran dan purna jual yang mumpuni, sehingga pengalaman berbelanja end-to-end menjadi lengkap dan berkesan,” ujar Teddy.

Untuk  mengikuti program JD 99, ditambahkan Teddy, pengguna diharuskan mendaftakan alamat email dan memiliki akun di JD.ID. “Sesi penjualan akan dilakukan dalam dua putaran, yaitu pukul 10.00 WIB sebanyak 50 unit dan pukul 3 sore sebanyak 50 unit. Pembeli dapat memilih opsi pembayaran mulai dari COD (Cash on Delivery), transfer antar bank, hingga kartu kredit,” tutupnya.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Tingkatan Kemampuan Digital Agen, Allianz Luncurkan Akademi Keagenan

Awal Juni 2016 ini, Allianz mengumumkan peluncuran Allianz Masters, yaitu program pelatihan regional pertama untuk  tenaga keagenan-nya di kawasan  Asia...

Close