Jelang Kemerdekaan RI, McDonald's Luncurkan Menu "Ini Rasa Kita"

Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, McDonald's Indonesia kembali meluncurkan aneka menu Limited Time Offer (LTO) bertajuk "Ini Rasa Kita". Kali ini, McDonald's menyajikan menu bercita rasa Indonesia, yakni Burger Balado Spesial/Dobel dan Burger Rendang Spesial/Dobel.

Dikatakan Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia-Rekso Nasional Food, dengan kembali meluncurkan menu bercita rasa Indonesia, menjadikan McDonald’s tempat yang dekat dengan pelanggan. Sebab, kami menawarkan variasi menu yang disukai banyak orang.

“Burger Balado Spesial merupakan Burger dengan daging sapi dengan saus balado pedas istimewa, ditambah dengan telur yang disajikan dalam setangkup roti bertabur bubuk jagung. Sementara itu, Burger Rendang Spesial merupakan Burger dengan daging sapi dengan saus rendang istimewa, ditambah dengan telur dan potongan bawang bombai segar, yang disajikan dalam setangkup roti bertabur bubuk jagung,” paparnya.

Kedua burger tersebut dijual sejak 3 Agustus hingga 17 September 2018 dan hanya dijual pada pukul 11.00 – 05.00 melalui restoran, 14045, McDelivery Online, dan aplikasi McDelivery.

“Rangkaian menu ini juga dilengkapi dengan pilihan dessert, yaitu Pai Mangga Susu, Waffle Cone Gulali, dan McFlurry Durian Cendol. Periode penjualan kedua dessert ini mulai dari 3 Agustus – 8 Oktober 2018. Sementara itu, periode penjualan Pai Mangga Susu mulai dari 3 Agustus – 21 Oktober 2018. Seluruh rangkaian dessert dapat dinikmati selama 24 jam melalui restoran, 14045, McDelivery Online, dan aplikasi McDelivery,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)