Jelang Piala Dunia 2018, Telkomsel Hadirkan Aplikasi MAXstream

Sebagai Licensed Mobile Broadcaster Piala Dunia 2018, Telkomsel secara resmi meluncurkan aplikasi video digital mobile Maxstream. Maxstream  merupakan saluran khusus Piala Dunia 2018 yang ditujukan secara khusus bagi pelanggan Telkomsel. Melalui aplikasi Maxstream, pelanggan dapat melakukan live streaming siaran pertandingan langsung lewat ponsel kapanpun dan dimanapun.

Selain itu, dengan Maxstream, pelanggan juga bisa mengakses berbagai konten video lain, seperti film, TV show, olahraga maupun kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun saluran TV internasional. Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store, dan untum konten Piala Dunia 2018, pelanggan tidak dibebani biaya apapun.

Dikatakan GM Video Telkomsel Adhi Putranto, aplikasi Maxstream adalah platform video digital yang secara khusus dibuat Telkomsel bagi pelanggannya untuk mengakses konten video. Namun dalam dua bulan ini, Maxstream dapat dinikmati secara gratis untuk menonton live ajang Piala Dunia 2018 selama 24 jam non stop.

“Seiring tingginya antusiasme masyarakat menyambut Piala Dunia 2018, kami hadirkan Maxstream untuk menjawab kebutuhan konsumen yang ingin menyaksikan saluran khusus Piala Dunia melalui ponselnya, termasuk mereka yang terlewat menonton pertandingan. Di sisi lain, objektif kami meluncurkan aplikasi ini adalah menghadirkan experience baru bagi konsumen dalam menikmati konten video," imbuhnya.

Sementara Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan bahwa pertumbuhan bisnis mobile video Telkomsel di pasar Indonesia sangat potensial. "Dalam setahun terakhir, pertumbuhan trafik konten video di jaringan Telkomsel meningkat signifikan hingga 250%. Oleh karena itu, kami memanfaatkan momentum Piala Dunia 2018 untuk memperkenalkan platform video Maxstream ke pelanggan."

Saluran Piala Dunia 2018 dapat dinikmati melalui MAXstream, secara eksklusif hanya oleh pelanggan Telkomsel dengan menggunakan layanan internet Telkomsel, mulai dari 1 Juni 2018 dengan berbagai rangkaian program Pre-World Cup dan Pre-Friendly Matches World Cup. Adapun seluruh 64 pertandingan Piala Dunia 2018 akan disiarkan secara langsung sejak pertandingan pembuka antara Rusia melawan Arab Saudi pada 14 Juni 2018 hingga partai final pada 15 Juli 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)