Kampanye Gaya Hidup Sehat ala Frisian Flag

Sebagai perusahaan yang memproduksi produk-produk gizi berbasis susu, Frisian Flag Indonesia memiliki komitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya bergaya hidup sehat. Di antaranya, dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan minum susu secara rutin.

Salah satu bentuk edukasi yang dilakukan Frisian Flag adalah dengan menggelar kampanye “Drink. Move. Be Strong”. Dikatakan Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia, digelarnya kampanye edukasi tersebut berangkat dari temuan SEANUTS yang menungkapkan bahwa anak-anak Indonesia kekurangan vitamin D dan kurang aktif.

“Oleh karena itu, kampanye ini merupakan wujud dari misi kami untuk senantiasa meningkatkan status gizi anak-anak Indonesia melalui gaya hidu pseaht dan aktif. Antara lain, edukasi kepada keluarga Indonesia dan anak-anak tentang gaya hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta minum susu setiap hari,” ucapnya.

Salah satu pendekatan yang dipilih oleh Frisian Flag Indonesia adalah melalui media yang dikeams lewat format “Diskusi Cerdas Frisian Flag Indonesia”. Sejak awal tahun 2017, dikatakan Andrew, Frisian Flag telah menggelar “Diskusi Cerdas Frisian Flag Indonesia” bersama dengan para jurnalis dengan mengusung isu gaya hidup sehat.

“Seri diskusi pertama, telah kami gelar di awal tahun. Seri diskusi yang kedua digelar bersamaan dengan momen Ramadhan atau Buka Puasa Bersama. Akhir tahun ini merupakan sekuel Diskusi Cerdas yang ketiga dengan mengusung tema Fakta Ilmiah Kebaikan Susu,” katanya di sela-sela Diskusi Cerdas Frisian Flag yang digelar hari ini (5/12) di Jakarta.

Digelarnya program “Diskusi Cerdas Flrisian Flag Indonesia” secara rutin, ditegaskan Andrew, karena Frisian Flag menyadari betul bahwa kekuatan media masih menjadi sumber terpercaya masyarakat dalam memperoleh informasi, terutama dalam konteks yang berkaitan langsung dengan dirinya maupun kesehatan.

Pada kesempatan Diskusi Cerdas tersebut, Frisian Flag Indonesia menghadirkan pembicara pakar Dr. Marudut, MPS, yang merupakan ahli gizi dan dosen di Jurusan Gizi Politeknik Kesehatan Kemenkes Jakarta II. Di hadapan jurnalis, ia memaparkan sejumlah penelitian terkait asam lemak susu. Ia juga menerangkan bahwa asupan susu yang tepat dapat membantu menstabilkan berat badan pada orang dewasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Linksys Rilis Gaming Router Berkecepatan Tinggi

Pasar gaming di Indonesia merupakan peringkat keempat terbesar di Asia Pasifik, setelah China, India, dan Taiwan. Bahkan, setiap tahunnya, revenue...

Close