Kampanye XL di Hari Pelanggan Nasional 2018

PT XL Axiata Tbk. kembali meresmikan pusat layanan Xplor terbarunya di XL Axiata Tower, Jakarta Selatan, pada hari ini (4/9)--bertepatan degan Hari Pelanggan Nasional. Pusat layanan tersebut tercatat sebagai gerai layanan XL yang ke-78 yang hadir di Indonesia.

XL pun memilih konsep layanan one stop shopping. Melalui konsep tersebut, pelanggan dapat melakukan pembelian produk, seperti isi ulang, paket layanan data/internet, atau paket bundling smatphone di pusat layanan Xplor yang baru itu.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke menerangkan bahwa pada gerai layanan baru tersebut, XL juga mengedepankan konsep digital dengan menggunakan LED TV untuk semua materi komunikasi. Sementara itu, untuk nomor antrian pelanggan, XL memberikan pilihan SMS.

“Di tempat ini, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai penawaran menarik dari XL Axiata dan bereksperimen dengan live demo unit. Pelanggan juga bisa mendapatkan bantuan atas permasalahan yang terjadi pada layanan XL,” papar Allan.

Pada kesempatan Hari Pelanggan Nasional 2018, XL juga menggelar program khusus bertajuk “Bersama #JadiLebihBaik”. Program tersebut didedikasikan bagi para pelanggan setia XL.

"Hari Pelanggan selalu menjadi saat yang istimewa bagi kami setiap tahunnya. Hal tersebut menjadikan kami selalu teringat setinggi apa kualitas layanan yang sudah kami berikan kepada pelanggan. Sebab, memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan mampu memuaskan pelanggan merupakan misi kami sekaligus menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan,” yakinnya.

Bagi XL, lanjut Allan, kepercayaan pelanggan adalah modal yang sangat berharga dalam bisnis. “Oleh karena itu, bagi kami, setiap hari adalah Hari Pelanggan,” pungkasnya.

Program apresiasi yang XL gelar dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018 antara lain, layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS yang disesuaikan dengan profile masing-masing pelanggan. Antara lain, gratis saat meng-akses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian; data sampai dengan 10GB; dan nelpon sesama selama 1440 menit.

Selain itu, disediakan juga penawaran khusus dan hadiah spesial untuk setiap aktivasi XL Prioritas dan transaksi, baik layanan pelanggan maupun pembelian produk di gerai XL Center/Xplor tertentu. “Bahkan, top management XL Axiata di masing-masing region juga terjun langsung untuk melayani customer dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)