Kenalkan Teknologi VoLTE, Smartfren Kampanyekan #Generasi4G

smartfren

Tahun 2016, PT Smartfren Telecom Tbk makin menunjukkan komitmennya untuk mengembangkan ekosistem 4G. Hal itu diwujudkan lewat kampanye bertajuk #Generasi4G yang dirilis hari ini (19/2) di Jakarta, bersamaan dengan peluncuran teknologi terbarunya, Voice over LTE (VoLTE) yang disematkan pada dua  Andromax 4G terbarunya, Andromax R2 dan Andromax E2.

VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih, namun tetap hemat baterai.

Melalui kampanye #Generasi4G, dijelaskan President Direktur PT Smartfren Telecom Tbk. Merza Fachys, diharapkan dapat lahir generasi muda kreatif, berkualitas, dan berdaya saing tinggi. “Lewat gerakan dan kampanye #Generasi4G, kami berharap dapat mendorong kemajuan dan memacu kreativitas generasi muda Indonesia. Untuk itu, demi mendukung semangat kreativitas dan produktivitas #Generasi4G, Smartfren meluncurkan generasi baru teknologi, yakni VoLTE. Dengan demikian, hal itu telah menjadikan Smartfren sebagi operator pertama di Indonesia yang memperkenalkan layanan VoLTE.”

Demi menggandeng anak muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam gerakan itu, maka kampanye #Generasi4G dikemas dalam bentuk aktivitas online dan on-ground yang inspiratif dan menyenangkan. Dengan platform website www.generasi4g.com, para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide. Tentu saja, ide-ide yang inspiratif yang mampu membangun Indonesia menjadi lebih baik.

Ditambahkan Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business PT Smartfren Telecom Tbk, selain menggelar kampanye yang menyasar segmen muda, Smartfren jgau meluncurkan dua smartphone Andromax terbarunya, Andromax R2 dan E2. “Kedua perangkat itu dirancang khusus untuk menunjang gaya hidup para generasi 4G. Keduanya ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 1,69 juta untuk Andromax R2 dan Rp 899 ribu untuk Andromax E2,” tuturnya.

Menggandeng grup band Nidji sebagai brand amabassadornya, kampanye #Generasi4G juga kan menggelar kontes menciptakan cover lagu dengan hadiah jutaan rupiah. Objektifnya dari kontes tersebut adalah untuk mengajak generasi muda dalam menggaungkan semangat #Generasi4G lewat lagu yang diciptakan Nidji. Selanjutnya, para finalis dari kontes tersebut juga memiliki kesempatan untuk tampil di ajang #Generasi4GDay.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Indosat Gandeng Google Mendigitalisasi Perumahan

Menyasar pelanggan rumahan, Indosat Ooredoo meluncurkan GIG, Giga Speed Home Internet, layanan yang dijanjikan bakal memberikan pengalaman digital lebih baik...

Close