Kolaborasi HalalTrip dengan Mastercard Bidik Wisatawan Muslim

Online platform bagi wisatawan muslim dan sister brand dari CrescentRating, HalalTrip, bekerja sama dengan Mastercard dengan menghadirkan tiga produk inovatif yang ditujukan segmen pariwisata Muslim yang angkanya terus meningkat. Sebagai mitra strategis dari HalalTrip, Mastercard juga menawarkan promo eksklusif bagi wisatawan yang melakukan pemesanan di HalalTrip.
HalalTrip

Aplikasi mobile HalalTrip.

Kerja sama ini diresmikan saat penyelenggaraan World Islamic Economic Forum (WIEF) ke-12 di Jakarta pada 2-4 Agustust 2016 dengan meluncurkan HalalTrip City Pass yang memberikan akses eksklusif bagi para wisatawan Muslim untuk mencapai lokasi-lokasi wisata lokal yang populer; layanan HalalTrip Getaway yang memberikan kesempatan bagi para wisatawan untuk merancang liburan sesuai dengan kebutuhan mereka terhadap perjalanan Muslim-friendly; serta HalalTrip Homes, yang memberikan referensi akomodasi halal bagi para wisatwan. Menurut Safdar Khan, Division President untuk Indonesia, Malaysia, Brunei, Mastercard, kolaborasi ini adalah upaya MAstercard memenuhi kebutuhan dan preferensi khusus dari para wisatawan Muslim yang kini semakin cerdas untuk mencari pengalaman-pengalaman perjalanan baru sekaligus menginginkan untuk berwisata dengan pikiran yang tenang dan nyaman.Pariwisata kini terus menjadi sebuah kegemaran utama atau core passion bagi konsumen di seluruh dunia. Dengan kolaborasi serta serangkaian produk-produk baru dari kerja sama kami dengan HalalTrip ini, kami ingin menjadi teman perjalanan yang bermanfaat dan terpercaya bagi pasar perjalanan Muslim yang terus mengalami pertumbuhan secara signifikan,” katanya. Sementara, Fazal Bahardeen, Chief Executive Officer, CrescentRating & HalalTrip mengungkapkan, Fokus kami adalah memberikan inovasi dan mendorong segmen pariwisata Muslim ini melalui solusi yang praktis dengan penyampaian yang mudah. Produk-produk yang kami luncurkan telah memperhitungkan kebutuhan khusus dari para wisatawan Muslim dan memberikan mereka kesempatan untuk meningkatkan pengalaman perjalanan mereka melalui informasi berbasis lokasi yang tersedia dalam aplikasi HalalTrip.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Upaya LSPR-Jakarta Mencetak Lulusan Komunikasi yang Kompeten dan Kreatif

Demi mencetak lulusan komunikasi yang berdaya saing, kreatif, dan berkompeten, London School of Public Relations (LSPR) Jakarta rutin menggelar aneka...

Close