Komitmen Thermos Ciptakan Gaya Hidup Sehat

Aktivasi bertajuk “Yoga Festival 2018” yang digelar di Lagoon Pantai Ancol-Jakarta, sanggup menyedot 700 peserta. Objektif dari kegiatan itu adalah untuk mengajak masyarakat, khususnya pecinta yoga, untuk hidup sehat dan menciptakan keseimbangan antara tubuh dan pikiran melalui yoga.

Mengusung komitmen yang sama, yakni menciptakan pola gaya hidup sehat, Thermos Indonesia memutuskan untuk berpartisipasi pada aktivasi tersebut. Dikatakan Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading Andriani Melissa, “Kegiatan Yoga sangat berkaitan dengan komitmen Thermos untuk selalu menunjang gaya hidup sehat masyarakat di Indonesia. Hidup sehat juga harus didukung dengan produk yang sehat. Melalui kegiatan ini kami terus berupaya untuk memberikan edukasi kepada konsumen mengenai pentingnya olahraga untuk kesehatan tubuh dan tidak lupa juga untuk memperhatikan wadah minuman yang aman untuk mengganti cairan tubuh sehabis berolah raga.”

Pada kesempatan itu, Thermos memperkenalkan salah satu produknya, yakni varian Thermos Vacuum Insulated Sports Bottle FFZ-1001F dan FHQ-1000. Dijelaskan Melissa, varian Sport Bottle memiliki fitur tombol sekali tekan sehingga sangat mudah untuk membuka dan menutup.

“Keunggulan lain yang membedakan produk Thermos dengan produk merek lain adalah air yang disimpan di dalam Thermos sports bottle akan selalu segar dan dingin selama berjam-jam karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga. Selain itu, Thermos terbuat dari bahan stainless berkualitas tinggi, tidak berkarat, tahan lama, dan di desain dengan tampilan yang trendy dan stylish,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)