Konsep Home Service Treatment di Aplikasi Z Beauty

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar perawatan kecantikan, baik dalam bentuk klinik maupun salon, makin bergairah. Pertarungannya pun makin ketat. Pelaku bisnisnya pun dituntut untuk menghadirkan cara-cara kreatif yang dapat menarik minat pelanggan.

Klinik kecantikan Z Glow sebagai salah satu pemain di bisnis tersebut dan telah memiliki beberapa gerai di Jakarta, turut menyadari sengitnya pertarungan di pasar perawatan kecantikan. Oleh karena itu, setelah sukses dengan klinik kecantikan Z Glow, layanan home service treatment pun dihadirkan.

Dijelaskan Chief Executive Officer PT Batin Medika Indonesia Futri Zulya Safitri, perusahaannya resmi merilis home service treatment, yakni layanan kecantikan di rumah pelanggan yang dihadirkan layaknya perawatan yang diperoleh di klinik atau salon ternama. Home service treatment tersebut hanya dapat diperoleh melalui aplikasi Z Beauty.

“Hanya lewat aplikasi Z Beauty, para wanita dapat memperoleh pelayanan kecantikan terbaik dan profesional di rumah mereka, tanpa banyak menghabiskan waktu mereka ke salon atau ke klinik kecantikan. Tentunya dengan harga yang terjangkau,” jelas Futri di sela-sela peluncuran Aplikasi Z Beauty pada pertengahan September ini (12/9) di Jakarta.

Saat ini, menurut Futri, baru ada dua pelayanan khusus yang bisa digunakan oleh para pengguna aplikasi Z Beauty, yakni Eyelash Extension dan BB Glow. Diterangkan Futri, layanan eyelash extension yang disediakan oleh Z Beauty memiliki banyak kelebihan, seperti menggunakan bulu mata dengan kualitas premium dari Korea, memiliki sertifikat dari Korean Eyelash Association, memiliki banyak pilihan tipe bulu mata dan warna, memiliki beautycian yang ahli dan telah mengikuti proses pelatihan selama lebih dari 120 jam, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Sementara itu, perawatan BB Glow adalah layanan yang telah lama popular di Korea. “Perawatan ini dilakukan dengan cara memasukan pigment foundation ke dalam kulit. Pigment yang digunakan mengandung ampul berupa Phisiothera Functional Skincare color pigment yang membuat tampilan kulit tampak lebih muda dan mempesona,” tutup wanita yang turut mensukseskan layanan Go Glam milik Go-Jek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)