Konser 8 Jam Clean & Clear

Brand kosmetik Clean & Clear mengedukasi kenggulan produk yang mampu membuat kulit  bebas minyak, lawan penyebab jerawat dan lembut di kulit dengan menggelar kampanye bertajuk “Konser 8 Jam #SiapTerusbarengClean&Clear” di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat, Minggu (8/10).

Konser diikuti 60 peserta para pelajar SMA dan tampil untuk unjuk kebolehan pelbagai jenis tarian modern mulai Hip-Hop, K-POP, J-POP, freestlyle, dan tari kontemporer. Konser juga menjadi acara puncak dari kompetisi tari modern sebelumnya, yang diikuti secara online oleh ratusan remaja dari Jakarta, Yogyakarta dan Solo.

Brand Manager Clean & Clear Rian Suracman mengatakan, kampanye telah digulirkan sejak tahun lalu. Kontennya disesuaikan dengan minat remaja. Disadari bahwa remaja memiliki banyak momen yang tak terduga (unexpected moments) sehingga mereka harus selalu siap terus untuk menghadapi seluruh momen tak terduga itu dan mengangkatnya melalui kegiatan Konser 8 Jam #SiapTerusbarengClean & Clear.

Mereka dapat selalu siap menjalani segala aktivitas dan berbagai momen tak terduga dengan rasa percaya diri. Tanpa khawatir akan minyak dan jerawat hingga 8 jam berkat Clean & Clear,” papar Rian.

Konser disiarkan langsung melalui FB Live, Insta Story, dan Live Tweet di akun media sosial Clean & Clear untuk menciptakan viral di sosial media, sekaligus untuk meningkatkan coverage pesan brand. Tak luput, disediakan pula both “Product Trial” bagi pengunjug yang ingin mencoba prdouknya. Tujuannya utuk menciptakan brand experience di benak pengunjung seteah mencoba langsung produknya.

Uniknya lagi, para pemirsa di media sosial maupun yang hadir dikutsertakan sebagai juri dengan memilih dan menentukan siapa yang berhak menjadi juara favorit.

Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi remaja Indonesia agar tidak perlu lagi khawatir akan masalah minyak dan jerawat, dan lebih percaya diri menunjukkan

kemampuan mereka serta menghadapi kejutan apapun dalam kesehariannya berkat

menggunakan produk Clean & Clear Foaming Facial Wash, untuk kulit yang selalu 8 Jam #SiapTerus,” tandas Rian Surachman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Kolaborasi Bank Commonwealth dan IWAPI Kembangkan Perempuan Pengusaha

Bank Commonwealth menggandeng Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) untuk berkolaborasi dalam meningkatkan literasi serta kemudahan akses jasa keuangan yang menyasar...

Close