Lactogrow Gelar Sekuel "Happy Date with Legendaddy"

Atrium Mall Kota Kasablanka selama seminggu ini akan penuh antrian anak-anak dan orang tuanya yang ingin “bermain salju”. Ya, sejak Sabtu (27/2) kemarin hingga Minggu (16/3) mendatang, di mal tengah kota Jakarta itu tengah diselenggarakan Nestle Lactogrow Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land yang menghadirkan arena taman bersalju. Event ini merupakan sequel dari Nestlé LACTOGROW Happy Date with Legendady – Happy Beach yang diselenggarakan tahun lalu.

IMG_20160228_39330

Selain menghadirkan arena permainan yang dapat membantu ayah dan ibu menikmati waktu berkualitas dengan buah hatinya, di arena tersebut pengunjung juga diberi kesempatan untuk berkonsultasi mengenai Happy Tummy dengan para ahli. Pada acara pembukaan, diadakan juga parade anak-anak pintar Lactogrow. Selain di Jakarta, rangkaian Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land akan diselenggarakan di empat kota besar yaitu Jakarta, Surabaya, Makassar dan Medan.

Mengambil tema “Moment Kebessamaan antara Ayah, Ibu dan Anak”, event Nestle Lactogrow Happy Date with Legendaddy – Happy Winter Land juga dirangkai dengan talkshow yang membahas survey konsumen Indonesia mengenai tingkat kebahagiaan keluarga dan kaitannya dengan hubungan antara orang tua dan anak yang menjadi latar belakang dibesutnya event tersebut. Berdasarkan survey awal yang dilakuka di media sosial, Gusti Kattani Maulani, Brand Manager Lactogrow mengungkapkan bahwa 53% responden yang merupakan orang tua merasa anaknya bahagia akan hubungan yang terjalin antara ayah-ibu-anak, para orang tua juga merasa waktu yang dihabiskan dengan buah hatinya kurang dari cukup.

Selain survey awal tersebut,Lactogrow juga mengadakan sesi Focus Group Discussion (FGD) dengan para ibu untuk menggali lebih dalam seputar faktor penentu kebahagiaan keluarga serta bagaimana memaksimalkannya. Hasilnya, para ibu berpendapat bahwa pola asuh anak berperan penting dalam menentukan kebahagiaan keluarga. Misalnya pola makan yang teratur karena ktu menyangkut kesehatan anak yang berujung pada kebahagiaan keluarga. Selain itu para ibu juga menyatakan keharmonisan dan kerjasama yang baik antara ibu dan ayah dalam pengasuhan anak sebagai faktor penting dalam menyempurnakan kebahagiaan keluarga. Meluangkan waktu untuk bermain dengan anak dan beaktifitas di akhir pekan dengan keluarga juga merupakan hal sederhana yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keharmonisan hubungan keluarga.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Garda Oto Kembali Raih Excellent Service Experience Award

Tak ada yang lebih sensitif bagi pelanggan asuransi kecuali service yang sempurna dari jasa yang ia langgan. Dalam hal ini...

Close