Langkah Rebranding Modera Furniture

Memasuki awal tahun 2018, Modera Furniture memutuskan untuk melakukan rebranding dengan mengganti logo dan identitas korporasinya. Keputusan tersebut untuk menandakan komitmen visi dan misi perusahaan--yang telah hadir pada 1994--untuk tetap berinovasi, berdedikasi, dan melayani pelanggan lebih baik lagi.

Dikatakan Marketing Communication Modera Furniture Herlina Yusiva, logo baru yang diluncurkan oleh Modera Furniture telah melalui proses panjang yang mewakili simbol Inovasi Kualitas dan Semangat Baru.

"Dengan semangat baru ini akan lebih melahirkan produk-produk berkualitas dan berkelas untuk menjadi partner kesuksesan konsumen yang telah loyal dan setia menggunakan produk Modera Furniture selama 24 Tahun," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, komposisi logo baru Modera Furniture terdiri dari warna Biru Tua, Biru Muda, dan Garis Progresif Hijau. Biru Tua melambangkan profesional dan tingkat kepercayaan tinggi yang selama ini telah menjadi visi utama dari modera furniture. Adapun Biru Muda melambangkan nuansa kenyamanan yang tercermin dari setiap produk dari modera furniture. Sementara Garis Progresif Hijau melambangkan Kreatifitas dan Komitmen untuk terus maju dan berkembang.

"Dengan Logo baru yang simpel dan elegan cukup mewakili seluruh visi dan misi dari Modera Furniture yang akan melahirkan ide-ide kreatif dalam produk furniture," tambahnya.

Sementara itu, kemampuan Modera Furniture bertahan dan eksis selama 24 tahun, diyakini Herlina, karena perusahaan memiliki komitmen yang tinggi terhadap kualitas dan selalu beradaptasi terhadap trend pasar yang terjadi di tanah air.

Oleh karena itu, tidak hanya fokus terhadap produk furniture kantor, Modera Furniture juga memproduksi produk furniture rumah tangga untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar yang semakin tahun menunjukan grafik peningkatan yang signifikan.

"Trend pasar dan meningkatnya perekonomian masyarakat di indonesia telah memacu kami untuk terus mengembangkan produk dan memperluas jangkauan pemasaran ke seluruh wilayah di Indonesia. Strategi pemasaran yang dilakukan Modera Funiture pun telah bermigrasi ke dunia digital dimana hampir sebagian besar masyarakat di indonesia mengakses informasi melalui platform digital," ia menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Gandeng Kreator Lokal, Tokopedia Kampanyekan “Self Love”

Turut berkontribusi dalam mengangkat kreator lokal merupakan salah satu komitmen yang diusung oleh Tokopedia. Oleh karena itu, berbagai program yang...

Close