Layanan Data Center Lintasarta Raih Penghargaan

Untuk kedua kalinya, pada tahun ini, Lintasarta berhasil menyabet penghargaan Service Quality Award 2018 untuk kategori Data Center for Corporate Customer. Lintasarta juga berhasil meraih penghargaan Diamond Award karena sukses menempati peringkat pertama di kategori tersebut.

Diungkapkan IT Services Director Lintasarta Arya N. Soemali di Jakarta pada awal Agustus ini, "Melalui penghargaan ini, Lintasarta akan terus meningkatkan kinerja perusahaan, baik dari sisi inovasi produk, kualitas layanan, dan tenaga ahli yang handal."

Selain itu, sambung Arya, Lintasarta juga berkomitmen untuk terus  meningkatkan kualitas layanan, baik secara internal maupun eksternal. Objektidnya, untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri nasional.

Sejatinya, penghargaan Service Quality Award 2018 membuktikan kualitas dan kehandalan layanan Data Center dari Lintasarta. Lantaran, penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil riset Service Quality Index yang digelar di empat kota besar, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Semarang pada periode Januari-Maret 2018 dengan dengan lebih dari 3.500 responden.

Penghargaan Service Quality Award dinilai berdasarkan empat aspek. Pertama, aksesibilitas, seberapa mudah customer dapat berinteraksi dengan  perusahaan. Kedua, kemudahan dalam proses. Ketiga, aspek sumber daya manusia yaitu keramahan, kualitas, dan keterampilan. Keempat, aspek service solution, yakni bagaimana proses mengatasi masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)