Lebih dari 100 Vendor Siap Ramaikan “165 Wedding Expo”

Pameran kebutuhan pernikahan tradisional dan nasional bertajuk “165 Wedding Expo” (165WE) siap digelar pada 14-15 Oktober 2017. Pameran yang digelar Parakrama Organizer dengan menggandeng Menara 165-Jakarta itu menghadirkan lebih dari 100 vendor pernikahan nasional dan tradisional terbaik.

Dijelaskan Arief Rachman, Director Parakrama Organizer, “165 Wedding Expo akan menghadirkan nuansa yang berbeda dari pameran lainnya. Kami mengangkat pesta pernikahan tradisional dan nasional Indonesia bertema Betawi Modern. Tema itu  akan tercermin dari dekorasi areal pameran, khususnya areal panggung utama.”

Selain itu, acara juga akan diramaikan dengan berbagai program yang menarik, seperti fashion show, music performance, workshop, dan talkshow dengan tema kesehatan calon  pengantin. “Bagi calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran, kami telah mempersiapkan beragam hadiah menarik dengan grand prize 1 unit mobil Daihatsu Ayla,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu, GM Operation Menara 165 H. A. Prasetyo mengatakan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan  Parakrama Organizer dalam menghadirkan solusi terbaik bagi calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahanya. Kita tahu salah satu hal terpenting dalam mempersiapkan pesta pernikahan tentunya pemilihan venue yang tepat. Dan, Menara 165 mampu menjawab kebutuhan venue dari calon pengantin.”

Bicara konsep dan dekorasi, pada perhelatan 165 Wedding Expo kali ini, Garda Wedding Decoration akan mempersembahkan konsep dekorasi Betawi Kolonial, yaitu perpaduan antara budaya Belanda dan Betawi. Demikian diungkapkan Warsono, Owner Garda Wedding Decoration.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
PR of The Year 2017: Blue Band Master Oleh-Oleh 2016

BEST OF THE BEST SOCIAL PR PROGRAM 2017 Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Jakpat, 98% wisatawan akan membeli oleh-oleh untuk...

Close