Linksys Rilis Gaming Router Berkecepatan Tinggi

Pasar gaming di Indonesia merupakan peringkat keempat terbesar di Asia Pasifik, setelah China, India, dan Taiwan. Bahkan, setiap tahunnya, revenue dari industri games di Indonesia selalu bertumbuh. Tahun 2013 misalnya, pertumbuhan revenue gaming di Tanah Air mencapai 16%. Tahun 2014 hingga 2016, masing-masing bertumbuh 17%, 18%, dan 19%. Di tahun 2017 ini, pertumbuhannya sudah  mencapai 21% dengan nilai bisnis mencapai $ 464 juta. Demikian diungkapkan Veroniaty Chang, Sales Manager Linksys Indonesia, pada media gathering yang digelar Linksys hari ini (5/12), di Jakarta.

Berangkat dari potensial market di segmen gaming, Linksys--pemimpin solusi jaringan rumah dan bisnis--meluncurkan router edisi game terbaru, Linksys WRT32X. Produk baru tersebut, dikatakan Veroniaty merupakan hasil kerja sama pertama antara Linksys dan Rivet Networks. “Produk baru ini menggabungkan Killer Prioritization Engine (KPE) untuk mengakomodir kebutuhan para gamer online. Linksys WRT32X juga menjadi satu‐satunya router yang dioptimalkan untuk bermain game berkecepatan tinggi bagi pengguna game PC dengan kemampuan fitur Killer,” klaimnya.

Ditambahkan Ivona Radita Ariningtyas, Channel Sales and Marketing Manager Linksys Indonesia, Linksys WRT32X memberi keuntungan yang tidak dimiliki router lain, yakni Killer Prioritization Engine. Router tersebut saat dipasangkan dengan PC yang mengaktifkan Killer seperti Alienware®, Gigabyte®, MSI®, atau Razer® dan lainnya, akan menghadirkan koneksi end‐to‐end yang kuat. Dengan demikian, mampu mengurangi waktu ping puncak hingga 77%, sehingga memberikan keuntungan nyata untuk membunuh lawan yang memakai router game 'biasa' dengan lebih cepat.

"Mengintegrasikan teknologi Killer Networking dengan WRT32X adalah keuntungan besar bagi para gamer. Untuk pertama kalinya, Gamers akan memiliki router yang dirancang khusus yang berfungsi pada PC yang mengaktifkan Killer untuk mengidentifikasi dan memprioritaskan lalu lintas jaringan game yang penting. Bahkan, memastikan pengalaman bermain game online secara cepat dan lancar, tak peduli apa pun yang terjadi di jaringan rumah mereka," terang Ivona.

Pada kesempatan peluncuran Linksys WRT32X, Linksys bekerja sama dengan CBN untuk menawarkan paket CBN New Year Promo, yaitu bundling layanan CBN Fiber dan router Linksys WRT32X. “Pelanggan baru CBN Fiber akan memperoleh diskon 25% paket layanan CBN Fiber dan diskon 10% pembelian router Linksys WRT32X,” urai Veroniaty.

Selain itu, lanjut Veroniaty, produk WRT32X juga dapat dipesan melalui Bhineka, JD.ID, Dinomarket, dan NXLteam online shop. “Caranya, dengan melakukan pemesanan lebih awal (Pre Order) mulai tanggal  5‐15 Desember 2017. Para pelanggan yang melakukan pre order melalui Bhineka akan mendapatkan hadiah  berupa voucher gaming senilai Rp 500 ribu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
APC Paparkan 10 Inisiatif yang Perlu Diprioritaskan Pegiat Filantropi, Apa Saja?

Corporate Social Responsibility (CSR) menjadi salah satu program yang tengah marak dilakukan oleh berbagai perusahaan, instansi, maupun pegiat filantropi di...

Close