Lintasarta Cetak Prestasi di Ajang Bergengsi "Frost & Sullivan"

Tahun ini, Lintasarta kembali mencetak prestasi dengan menyabet dua penghargaan sekaligus di ajang "Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award 2017". Kedua penghargaan itu adalah untuk kategori Data Center Service Provider of The Year dan Telco Cloud Service Provider of the Year. KhususTelco Cloud Service Provider of the Year, Lintasarta memperolehnya dalam dua tahun berturut-turut.

Dikatakan President Director Lintasarta Arya Damar, penghargaan itu merupakan prestasi atas komitmen Lintasarta dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. “Lintasarta sebagai perusahaan ICT dengan layanan Cloud dan Data Center terbaik akan memberikan produk layanan IT inovatif yang didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT professional yang handal kepada pelaku IT," yakinnya.

Lebih lanjut ia menambahkan,  Lintasarta semakin mengukuhkan diri sebagai Information and Communication Technology (ICT) Total Solution Company dengan menjadi partner terbaik bagi pelaku bisnis dalam melakukan transformasi digital. Hal itu ditunjukan dengan berbagai layanan cloud total solution yang dimiliki oleh Lintasarta.

"Lintasarta memberikan layanan cloud total solution, mulai dari layanan Infrastructure as a Service (IaaS) seperti Public Cloud serta Private Cloud, solusi Platform as a Service (Paas),  hingga solusi Software as a Service (SaaS) untuk berbagai sektor industri;" ungkapnya.

Lintasarta juga terus melakukan inovasi dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dari berbagai sektor industri. Transformasi dilakukan Lintasarta dengan menyediakan solusi total ICT dengan menjalin kerja sama dengan beberapauniversitas melalui Program Appcelerate. Appcelerate merupakan program CSR Lintasarta yang melakukan inkubasi dan akselerasi kepada para digital startup yang berada di perguruan tinggi ITB, UGM, dan ITS. Kerja sama dengan tiga perguruan tinggi negeri tersebut juga menyediakan co-working space, connectivity, cloud, dan program mentoring bagi start-up di bidang IT.

Layanan Cloud Lintasarta juga didukung dengan infrastruktur yang kuat, seperti keberadaan tiga Data Center yang terkoneksi dengan jaringan data berkecepatan tinggi. Kemudian, untuk memastikan kualitas layanan serta after sales service yang baik, Lintasarta memiliki dua fasilitas Data Center Tier III yang telah tersertifikasi Tier Certification for Constructed Facilities (TCCF) dari Uptime Institute. "Infrastruktur Data Center dengan standard kualitas terbaik ini akan menjamin tingkat kehandalan layanan yang akan diterima oleh pelanggan," ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Ratusan Perusahaan akan Ramaikan Program “INDIA-ASEAN ICT Expo 2017”

Perdagangan bilateral India-Indonesia telah menyentuh angka US$ 24,1 miliar pada 2015-2016. Angka yang sangat menggiurkan tentunya bagi bisnis perdagangan. Oleh...

Close