Lintasarta Rilis Cloud Marketplace untuk Segmen B2B

Era digital memicu tingginya kebutuhan perusahaan akan layanan Cloud. Alhasil, layanan cloud tengah menjadi tren di Tanah Air. Demi menjawab kebutuhan tersebut, awal Oktober ini Lintasarta meluncurkan Lintasarta Cloud Marketplace. Layanan Cloud Marketplace Business to Business (B2B) yang pertama kali di Indonesia tersebut menawarkan berbagai solusi Cloud. Mulai dari Infrastructure as a Service (IaaS), Software as a Service (SaaS), dan Platform as a Service (PaaS) untuk segmen korporat, instansi pemerintahan, serta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Diungkapkan IT Services Director Lintasarta Arya N. Soemali, “Lintasarta Cloud Marketplace akan menjadi platform solusi digital sebagai one stop solution layanan cloud for business, dengan tersedianya solusi cloud yang lengkap. Untuk kedepannya, Cloud Marketplace ini akan diperkaya dengan berbagai layanan SaaS dari pemain global maupun Independent Software Vendor (ISV) lokal."

Online store B2B tersebut, ditambahkannya, menawarkan kemudahan dalam memperoleh layanan solusi IT berbasis Cloud, seperti proses pencarian, pembelian, deployment, provisioning, hingga manajemen akun yang cepat dan fleksibel dengan sistem one-click away self service. Lintasarta Cloud Marketplace juga didukung dengan tenaga ahli lokal 24x7, penggunaan single sign on, dan sejalan dengan semua peraturan maupun sertifikasi dari Pemerintah serta  aksesibilitas terhadap pembaruan aplikasi.

"Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Lintasarta untuk menawarkan platform yang dapat mengaktifkan Cloud Exchange dan Marketplace yang dapat membantu transformasi digital pelaku bisnis di Indonesia," ujar CEO dan Chairman Jamcracker, Inc, K.B. Chandrasekhar.

Menurutnya, Lintasarta telah menunjukkan kepemimpinan dan visi dalam komitmennya untuk memastikan bahwa pelaku bisnis dari berbagai sektor dan ukuran dapat memiliki akses terhadap layanan cloud. Pada akhirnya, Lintasarta memastikan menjadi pelopor terhadap gelombang transformasi digital di Indonesia dengan menawarkan layanan cloud yang lengkap dan berkualitas tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Inilah 20 Finalis “The Big Start Indonesia 2017”

Sukses menghimpun 15 ribu peserta Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tahun 2016 lalu, tahun ini program “The Big Start...

Close