Lippo Group Dan Grab Jalin Kemitraan Untuk Layanan Kurir

Guna ekspansi bisnis MatahariMall.com, Lippo Group dan Grab resmi melakukan kerjasama dengan menawarkan keunggulan transportasi dan jasa layanan kurir untuk mendorong pengalaman online-to-offline pada Senin, (21/3/2016), di Jakarta. Kemitraan strategis ini menggarisbawahi upaya berkelanjutan Lippo untuk mendorong bisnis online mereka, termasuk e-commerce yang tengah tumbuh pesat.

“Lippo Group selalu berdedikasi untuk meningkatkan infrastruktur dan menyediakan layanan bernilai tambah untuk masyarakat Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Kami bangga dapat bermitra dengan Grab, dan percaya bahwa kolaborasi dari dua perusahaan teknologi dan internet terdepan di Asia Tenggara ini akan dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berkesinambungan,” ujar Emirsyah Satar, Executive Director, Lippo Group.

Lippo dan Grab Jalin Kerjasama Untukk Layanan Kurir

Lippo dan Grab Jalin Kerjasama Untukk Layanan Kurir

Pemilihan Grab sebagai mitra dari Lippo, Kata Emir, merujuk kepada perkembangan bisnis perusahaan teknologi ini di Indonesia dimana Grab merupakan platform pemesanan kendaraan terdepan di Indonesia. Bisnis layanan GrabCar telah tumbuh melebihi 50 persen pangsa pasar penyewaan kendaraan pribadi di Indonesia pada akhir tahun 2015, dan terus memperlihatkan pertumbuhan yang kuat. Bisnis layanan GrabCar di Indonesia telah tumbuh 30 persen dari bulan lalu, mengikuti pengumuman rebranding Grab pada bulan Februari 2016.

Bisnis layanan GrabBike juga telah melampaui semua target dan mencapai lebih dari 50 persen pangsa pasar ojek di Indonesia pada bulan ini, tiga kwartal lebih awal dari yang ditargetkan untuk akhir tahun 2016. Sejak Februari 2016, bisnis layanan GrabBike telah tumbuh sebesar 20 persen setiap minggunya.

“Lippo Group dan Grab merupakan perusahaan yang lahir dan bertumbuh di Asia Tenggara. Teknologi dapat menjadi kunci pendorong pertumbuhan ekonomi, dan kami berdua telah berinvestasi untuk membuka ekonomi digital kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Anthony Tan, Group CEO dan Co-Founder, Grab. “Untuk Grab, kemitraan ini berarti menggunakan teknologi untuk membantu pengguna layanan transportasi dapat melewati kemacetan lalu-lintas, dan memberikan mitra pengemudi penghidupan yang lebih baik dan berkesinambungan.”

Sementara itu, kata John Riady, Direktur untuk Lippo Group, ”MatahariMall.com tengah muncul sebagai platform e-commerce nomor satu di Indonesia, dan skala dan pertumbuhan dari Grab dalam ranah bisnisnya di Indonesia telah mendemonstrasikan pemahaman yang mendalam terhadap pasar lokal Indonesia. Dengan menggabungkan wawasan kami terhadap pasar Indonesia, hal ini akan membantu kami untuk membangun pengalaman online-to-offline yang paling efektif – untuk memastikan bahwa pembeli online di mana pun di Indonesia dapat menerima atau mengambil pembelian mereka dengan mudah.”

Ridzki Kramadibrata, Managing Director, Grab Indonesia, menambahkan, “Pertumbuhan luar bisa layanan GrabCar dan GrabBike yang belum pernah terjadi sebelumnya ini merupakan saksi atas nilai yang kami hadirkan kepada masyarakat. Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah mempercayai Grab untuk menghadirkan tumpangan yang aman dan nyaman, dan kami akan terus bekerja sama dengan mitra lokal kami seperti Lippo Group dan pemerintah untuk terus meningkatkan transportasi publik di Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Twitter Rayakan Hari Ulang Tahun ke-10 Lewat Tagar #LoveTwitter

Tepat pada Senin (21/3/2016), Twitter merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Jejaring sosial itu pun menyebar pesan "Terima Kasih"-nya ke penggunanya...

Close