Luncurkan Aplikasi Baru, Elevenia Targetkan 1 Juta Pengguna Baru

elevenia Demi mendorong peningkatan penggunaan aplikasi mobile terkait aktivitas belanja online, Elevenia meluncurkan aplikasi versi terbarunya. Melalui aplikasi barunya itu, tampilan aplikasi mobile Elevenia lebih simple, user firendly, dan memiliki kecepatan yang melebihi kecepatan sebelumnya. Diungkapkan Madeleine Ong de Guzman, Chief Marketing Officer Elevenia, “We listen to our customer, untuk itulah kami terus menyempurnakan aplikasi belanja Elevenia secara keseluruhan. Tidak hanya kemajuan dalam user interface, namun kami juga menambahkan fitur tambahan untuk member Elevenia mengakses menu navigasi cepat dan barang favorit.” Versi pertama aplikasi Elevenia diluncurkan pada 4 Maret 2014 silam dan telah memiliki hampir 3 juta pengguna versi Android and iOs. Sementara itu, untuk versi terbaru ini, ditargetkan Madeleine, akan ada tambahan 1 juta pengguna baru dalam 6 bulan ke depan. Untuk mencapai target tersebut, Elevenia pun telah menyiapkan program khusus yang akan berlangsung hingga 31 Juli mendatang. “Para pengguna aplikasi Elevenia bisa mengunduh voucher belanja sebesar diskon 50% (syarat & ketentuan berlaku) di halaman promo khusus yang bisa ditemui di dalam aplikasi,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Membidik Segmen Pelajar di Program “Coca-Cola Plant Tour”

Demi mendekatkan brand Coca-Cola ke calon konsumennya, Coca-Cola amatil Indonesia memiliki program Coca-Cola Plant Tour, yang dapat diikuti oleh masyarakat...

Close