Luncurkan Aplikasi ROLI, Telkomsel Serius Garap Mobile Ads

Hari ini (19/9), Telkomsel resmi memperkenalkan ROLI, aplikasi berbasis Android yang menawarkan berbagai promosi dan bonus bagi pelanggannya. Aplikasi ini juga membuka peluang bagi brand untuk membidik target market-nya lewat mobile ads. Karena melalui ROLI, pelanggan juga dapat memilih konten promosi produk atau layanan sesuai dengan kategori minat dan ketertarikannya, antara lain kuliner, bisnis, gadget, seni, fashion, olahraga, sepakbola, kesehatan, hiburan, musik, film, otomotif, dan travelling.

Telkomsel

Harris Wijaya - VP Digital Advertising & Analytics Telkomsel (kiri) saat peluncuran aplikasi Telkomsel Roli hari ini (19/9) di Jakarta.

Dikatakan Harris Wijaya, Vice President Digital Advertising Telkomsel, “ROLI adalah mobile platform yang menawarkan added value tak hanya bagi pelanggan, tetapi juga brand. Dengan menggunakan ROLi, pelanggan Telkomsel bisa memperoleh promosi yang sesuai dengan minatnya dan mendapatkan tambahan paket data, SMS, telepon, serta berbagai benefit lainnya. Sedangkan bagi brands, ROLi dapat menjadi tools dalam menjangkau pasar dan konsumen baru dengan lebih efektif dan efisien.”

Salah satu keunggulan yang ditawarkan ROLi adalah Kustomisasi. Dengan fitur ini, pelanggan diberi kebebasan untuk mengatur konten promosi dan informasi apa saja yang bisa tampil, baik itu pada fitur Lock Screen maupun pada fitur menu lain yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Di samping itu, pelanggan juga diberikan pilihan untuk bisa menampilkan daily quotes, foto-foto dengan kualitas high-definition, dan foto-foto milik pelanggan pada fitur Lock Screen perangkat miliknya.

Keunggulan lainnya adalah fitur Koin, di mana pelanggan dapat mengumpulkan koin dan menukarkannya dengan beragam hadiah menarik yang tersedia di dalam aplikasi ROLi. Lalu, di samping fitur Kustomisasi dan Koin, masih banyak fitur menarik lainnya yang menjadikan ROLI berbeda dengan aplikasi sejenis di pasaran, seperti fitur Survei, Artikel, ROLi News, Undang Teman, dan lainnya.

Menurut Harris, program ROLi ini sudah mulai digarap sejak awal 2017. Dan sampai saat ini ROLI sudah diunduh sekitar 125 ribu kali. Hingga akhir tahun Telkomsel menargetkan ROLi bisa diunduh hingga 2,5 juta pengguna agar bisa lebih cepat dimonetisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Penjurian Forum Pembelajaran Inovasi Pasar Rakyat & Anugerah Pancawara 2017

Forum Inovasi Pasar Rakyat merupakan sarana komunikasi, pembelajaran dan pengalaman dari berbagai pihak dalam upaya pengembangan pasar rakyat yang dinilai...

Close