Majalah MIX Luncurkan Buku "Indonesia's Best Practices of Corporate Social Initiative"

Dalam perhelatan Indonesia's Best Corporate Social Initiatives Award 2018 pada Rabu (29/8) bertempat di Mercantile Athletic Club, Jakarta, Majalah MIX Marcomm, SWA Media Group, sekaligus meluncurkan buku berjudul Indonesia's Best Practices Corporate Social Initiative yang ditulis oleh tim penulis dari Majalah MIX MarComm yang dikomandani oleh senior editor Lis Hendriani dan pakar humanistic business Godo Tjahjono, PhD.

Buku ini memuat teori dan konsep CSR yang powerful, praktiknya di Indonesia, dan studi kasus upaya-upaya menuju bisnis yang humanistik pada penyelenggaraan CSR di 11 perusahaan nasional dan multinasional di Tanah Air.

Ke-11 perusahaan tersebut antara lain Campina, Chevron Pacific Indonesia, Citi Indonesia, GMF Aero Asia, Indosat Ooredoo, Konimex, Medco Energy, Nestle Indonesia, Sharp Electronics Indonesia, Tetra Pak Indonesia, dan United Tractors.

Melalui peluncuran buku Indonesia's Best Practices Corporate Social Initiative ini diharapkan dapat mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia berkontribusi lebih banyak dalam menciptakan dunia yang lebih baik bagi para pemangku kepentingan dan lingkungan sekitarnya.

Selain itu, program CSR yang ditulis sebagai studi kasus di dalam buku ini juga dapat menjadi benchmark penyelenggaraan program-program sosial oleh pelaku usaha Indonesia, serta menjadi pendorong untuk berkontribusi lebih besar lagi dalam membangun “dunia yang lebih baik.”

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)