Membedah Reputasi Garuda Indonesia di “ASEAN Talks”

Asean Talks “ASEAN Talks”, kegiatan bulanan yang merupakan hasil kerja sama antara Centre For ASEAN Public Relations Studies (CAPRS) dan ASEAN Public Relations Network (APRN), kembali digelar pada hari ini (22/7) di Research Centre Prof Margono, Lantai 2, Kampus C LSPR-Jakarta. Kali ini, tema yang dihadirkan adalah “The Power of Managing Reputation”. Pada kesempatan itu, ASEAN Talks menghadirkan dua pembicara, yakni Benny Butar Butar, Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia serta Edhy Aruman, Executive Editor of MIX Marcomm Magazine. Adalah Garuda Indonesia menjadi studi kasus yang dibedah pada ASEAN Talks kali ini. Dipilihnya Garuda Indonesia sebagai bahasan ASEAN Talks kali ini oleh CAPRS, karena berdasarkan hasil penelusuran melalui studi dokumentasi diketahui bahwa tahun 2016 Garuda Indonesia menempati posisi The Word Top 6 Airlines in 2016 dan The World Top 1 Best Airline Cabin Crew”. Diungkapkan Yuliana Riana P, MM, Head CAPRS dan Director of Research and Publications APRN, “Dengan prestasi yang diraih Garuda Indonesia, maka akan banyak hal yang bisa dipelajari. Terutama, belajar dari pengalaman Garuda Indonesia hingga dapat mencapai reputasinya sekarang.” Ia menambahkan, CAPRS dihadirkan untuk melakukan edukasi publik secara berkesinambungan mengenai ASEAN. “Kegiatan ASEAN Talks didukung oleh APRN sebagai bagian dari kegiatan Public Relations untuk mempromosikan berbagai kerja sama ASEAN,” tandasnya. Selain ASEAN Talks, berbagai kegiatan yang telah dilakukan dalam ruang lingkup ASEAN antara lain “Essay Writing Competition: Contribution By LSPR-Jakarta To The ASEAN Community” pada Juni – Agustus 2015; peluncuran buku “Inspirasi Komunikasi Bagi Indonesia” pada 30 November 2015; Car Free Day “ASEAN, It’s time! Ready to Face AEC 2015!” pada 20 Desember 2015; ASEAN PR Festival pada 1 – 5 Juni 2016; “Public Speaking Competition: Me and ASEAN” pada 27 Mei 2016; dan China-ASEAN Go to School pada 20 Mei 2016 yang merupakan kerja sama dengan China Mission to ASEAN.
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Keseriusan Mastercard Menggarap Segmen Muslim

The Mastercard-Crescentrating Global Travel Indeks Muslim (GMTI) 2016 memperkirakan bahwa total kedatangan pengunjung Muslim pada tahun 2015 mencapai 117 juta...

Close