Membidik Segmen Pelajar di Program “Coca-Cola Plant Tour”

coca-cola Demi mendekatkan brand Coca-Cola ke calon konsumennya, Coca-Cola amatil Indonesia memiliki program Coca-Cola Plant Tour, yang dapat diikuti oleh masyarakat umum. Coca-Cola Plant Tour adalah suatu sarana pembelajaran menarik yang memperkaya pengetahuan para siswa, bagaimana minuman Coca-Cola dibuat, menyaksikan langsung bagaimana Coca-Cola dan minuman lainnya diproduksi. Pada Hari Anak Nasional kali ini, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) sebagai produsen dan distributor resmi minuman Coca-Cola dan produk-produk yang berada di bawah lisensi The Coca-Cola Company, membuka kesempatan anak-anak Indonesia berusia 13 tahun ke atas atau setaraf siswa SMP ke atas untuk mengikuti program Coca-Cola Plant Tour. Pada kesempatan itu, anak-anak berkunjung ke pabrik CCAI yang terletak di kawasan Cibitung, Bekasi. Dalam kunjungan ke pabrik CCAI tersebut, para siswa yang berkunjung mengikuti serangkaian kegiatan seperti pemutaran video yang menceritakan sejarah dari awal ditemukannya minuman ternama Coca-Cola dari pasar dunia hingga masuk ke pasar Indonesia, hingga penjelasan mengenai cara mengembangkan bisnis kepada para pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia. Didampingi oleh Coke Tour Ambassador, para siswa juga diberi kesempatan untuk berkeliling area pabrik CCAI dan melihat mesin-mesin berteknologi tinggi yang digunakan dalam pembuatan Coca-Cola dan minuman lainnya. Puncak Coca-Cola Plant Tour adalah ketika para siswa dapat merasakan sensasi minum Coca-Cola dan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah eksklusif dari Coca-Cola. Dijelaskan Regional Corporate Affairs Manager West Java Coca-Cola Amatil Indonesia Nurlida Fatmikasari, “CCAI membuka kesempatan kepada anak-anak Indonesia, yakni para pelajar SMP ke atas, untuk berkunjung ke pabrik CCAI yang seluas 22 hektar di Cikarang Barat ini sebagai destinasi wisata industri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Membangun Brand & Pasar Jasa Keuangan Digital Indonesia

Ketika industri jasa transportasi dan media terseok-seok menghadapi perubahan perilaku konsumen di era digital, pelaku jasa keuangan justru percaya diri...

Close