Mempertemukan Stakeholders di Konferensi Revolusi Industri 4.0

Konferensi revolusi industri 4.0 bertajuk “Industrial Transformation Asia-Pacific” akan digelar di Singapore Expo, Singapura, pada 16 sampai 18 Oktober 2018. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh SingEx Exhibitions bersama rekan internasional Deutsche Messe. Acara ini akan mempertemukan para stakeholder ekosistem untuk belajar, berbagi, berkolaborasi, networking, dan melakukan bisnis satu sama lainnya melalui pendekatan Learning Journey yang unik.

Berikut ini foto-foto pada saat jumpa pers di Jakarta pada 24 September 2018.

 

James Boey, Executive Director SingExExhibitions, dalam jumpa pers roadshow konferensi revolusi industri 4.0 bertajuk “Industrial Transformation Asia-Pacific” yang akan berlangsung di Singapore Expo, Singapura, pada 16 sampai 18 Oktober 2018. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh SingEx Exhibitions bersama rekan internasional Deutsche Messe.

 

Sonny Sulaksono, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Industri dan Kekayaan Intelektual Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI), Kemenperin, mengatakan bahwa hadirnya revolusi industri ini adalah untuk meningkatkan efisiensi dalam produksi tali tetap menjaga mutu. "Pada April 2018 lalu Presiden Jokowi telah mencanangkan Making Indonesia 4.0. Dan Pihak Kementerian Perindustrian telah menyiapkan peta jalannya,” katanya.

 

Foto Bersama (ki-ka) James Boey, Executive Director SingExExhibitions; Sonny Sulaksono, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Industri dan Kekayaan Intelektual, Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin; dan A. Djoko Wiyono, Acting Chairman/Plt. Ketua Umum GAMMA (Gabungan Asosiasi Pengerjaan Logam dan Mesin Indonesia).

 

Acara ini akan mempertemukan para stakeholder ekosistem untuk belajar, berbagi, berkolaborasi, networking, dan melakukan bisnis satu sama lainnya melalui pendekatan Learning Journey yang unik. Perusahaan-perusahaan yang terlibat mewakili berbagai sektor industri, sehingga, memastikan komunitas manufaktur terpresentasi dengan baik selama acara. Partisipan yang hadir dapat mengikuti sejumlah kegiatan dan program, seperti Learning Journeys, Learning Lab, Knowledge Exchange Platform, dan Startup Forum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)