Mengapa BCL?

Seperti apa persepsi anda tentang Bunga Citra Lestari (BCL)? Cantik, mewah, modern, selebriti sukses, ibu sukses? Jika sebagian dari persepsi itu yang anda rasakan, Molto boleh lega karena pilihan mereka tidak salah. Saat diumumkan sebagai brand ambassador Molto Rabu (12/5) kemarin, Marketing Director Laundry Category PT Unilever Indonesia Anindya Hira Triadi mengungkapkan alasan pemilihan itu sebagai berikut. “Bunga kami pilih karena representatif dari sisi product audience yang fokus pada wanita modern, aktif, punya multidimensi life, bisa membawa aura positif dan untuk menampakkan nuansa glamour dan mewah.” Bunga, lanjutnya, juga dikenal memiliki kepribadian tangguh, optimistis serta positif dalam menghadapi segala tantangan, yang menghasilkan kepribadia santai dalam menjalani keseharianny. Semangat dan antusiasmenya merupakan inspirasi yang membantu meningkatkan karirnya dan menjadi acuan bagi orang-orang di sekitarnya. Molto Eau de Parfum, varian baru dari pewangi pakaian keluaran Unilever, dikomunikasikan memiliki keharuman bunga Perancis yang oleh sang pemilik merek diharapkan dapat menyempurnakan penampilan konsumennya agar agar lebih mewah dan elegan, sekaligus memancarkan kesan psitif kepada orang-orang di sekitarnya. Mengamini tugas yang diembannya sebagai brand ambassador, Bunga mengaku keharuman pakaian sangat penting untuk menunjang penampilannya agar tetap sempurna. “ “Keharuman pakaian tentunya dapat memberikan kesan elegan dan juga membangun suasana hati menjadi positif, apalagi Molto Eau de Parfum mengandung keharuman yang sama persis dengan parfum Molto yang terbuat dari bunga Perancis pilihan sehingga saya bisa merasakan keharuman yang tahan lama ketika menjalani kesibukan sehari-hari,” ujarnya. Bunga Citra Lestari - Brand Ambassador MoltoBCL, bran Molto Eau de Parfum diluncurkan mengikuti keluarnya parfum Molto Eau de Parfum awal April lalu yang diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di kelasnya. Produk ini diluncurkan dalam tiga varian berdasarkan jenis wewangiannya yakni elegant, luxurious, dan glamour. “Ketiga varian ini menghadirkan keharuman bunga Perancis pilihan seperti mawar, melati, muguet dan geranium,” jelas Hira. Khusus untuk varian Elegant, lanjut Hira, keharumannya terinsipirasi langsung dari parfum Molto Eau de Parfum yang menghadirkan sensasi kemewahan dan elegan dari alam karena menggunakan esensi bunga premium Perancis pilihan. Alina selaku pakar parfum dari Firmenich, perfume house dari Swiss menjelaskan bahwa pemilihan bunga-bunga Perancis yang banyak digunakan sebagai bahan dasar pembuatan parfum kelas dunia, karena menonjolkan keharuman feminin namun tetap berkesan mewah dan elegan. Apalagi sentuhan wangi floral dan fruity hingga saat ini masih menjadi tren wewangian yang diminati. Inovasi Molto yang lain hadir dalam penggunaan teknologi new generation encapsulated perfume atau yang disebut juga sebagai butiran keharuman generasi terbaru. Teknologi ini semakin disempurnakan sehingga mampu memberikan keharuman menyeluruh dan bertahan lama sepanjang hari seperti parfum, baik selama proses pencucian hingga pakaian kering maupun ketika disimpan di lemari dan digunakan. “Butiran keharuman ini tidak hanya mengeluarkan keharuman ketika pakaian tersebut digosokkan, namun pada saat yang bersamaan juga lebih mudah pecah hanya dengan bergerak biasa sehingga pelembut dan pewangi pakaian Molto Eau de Parfum bisa memberikan keharuman yang tahan lama seperti parfum di tengah kesibukan sehari-hari,” papar Hira lagi.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Begini Langkah RTV Perkuat Positioning di Program Ulang Tahun

Industri penyiaran (broadcast) di Indonesia, terutama televisi, masih sangat menjanjikan. Mengingat, kue iklan untuk televisi masih mendominasi belanja iklan nasional--yang...

Close