Mengedukasi Produk Asuransi melalui Ajang Kompetisi

Membidik youth segment, untuk pertama kalinya, Asuransi Astra menggelar program bertajuk “Z-IDEAS”. Program Z-IDEAS adalah ajang kompetisi yang menantang ribuan mahasiswa di seluruh Indonesia untuk menciptakan ide inovatif dan karya terbaik mereka terkait strategi marketing komunikasi di industri asuransi umum. IMG_20160405_34290 Peserta yang lolos seleksi awal berhak mengikuti tahap akhir yang akan dilaksanakan di tiga kota sekaligus, yaitu Jakarta (3 Mei 2016), Yogyakarta (11 Mei 2016), dan Surabaya (17 Mei 2016). Mereka juga berkesempatan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 125 juta. Dipaparkan Head of Communication & Event Asuransi Astra L. Iwan Pranoto, “Z-IDEAS adalah salah satu upaya Asuransi Astra dalam mengoptimalkan potensi anak muda sebagai penggerak perubahan dan inovasi. Kami tidak ingin anak muda hanya jadi follower. Mereka harus diberi ruang dan kesempatan untuk berkembang. Itu yang coba kami wujudkan melalui Z-IDEAS. Selain itu, melalui Z-IDEAS, kami juga ingin anak muda semakin mengenal industri asuransi," paparnya. Pada program Z-IDEAS, ditawarkan beberapa alternatif kompetisi dan kegiatan yang bisa diikuti oleh mahasiswa, seperti case competition, video competition, seminar & movie time, dan talent recruitment. Dalam case competition dan video competition, mahasiswa ditantang untuk menciptakan ide inovatif dan mengekspresikan ide kreatifnya dalam bentuk proposal strategi brand activation melalui analisa yang komprehensif dan video iklan menarik, yang konsep keduanya harus mampu merepresentasikan Asuransi Astra sebagai perusahaan yang innovative, dynamic, dan sexy. Mencoba tampil beda, rangkaian kegiatan Z-IDEAS diikuti dengan acara seminar “Branding through Innovation” dan movie time serta akan dilakukan di bioskop dan terbuka bagi mahasiswa dari universitas manapun. Tidak hanya itu saja, rangkaian kegiatan Z-IDEAS juga akan dilanjutkan dengan proses recruitment yang membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk bergabung dan berkarir di perusahaan dengan tim yang solid dan fun seperti Asuransi Astra. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati ulang tahun Asuransi Astra ke-60 yang juga dicanangkan sebagai tahun going mobile. Para pemenang dari masing-masing kota akan dibawa ke Jakarta karena acara penghargaannya akan dilaksanakan bersamaan dengan ulang tahun Asuransi Astra September nanti," tutup Iwan.
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Read previous post:
Segmen Wisatawan Menggiurkan, Ini yang Dilakukan PasarPolis.com

Survey The Global Travel Intentions Study (periode Januari-Februari 2015) mengungkapkan bahwa orang Indonesia memiliki rencana untuk melakukan lima kali perjalanan...

Close