Mengukur Efektivitas Social Media Melalui NoLimit Dashboard Lite

Menyasar segmen korporat level menengah, pelaku bisnis UKM (Usaha Kecil Menengah), dan individu yang aktif di social media, NoLimit--Online Media Monitoring and Analytics--meluncurkan produk NoLimit Dashboard versi Lite, pada hari ini (9/8). Peluncuran tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) NoLimit yang ke-7, yang jatuh pada Agustus 2017 ini.

Dikatakan CEO dan Founder NoLimit Aqsath Rasyid, diluncurkannya versi Lite ini sebagai bukti nyata bahwa tagline “Never Ending Learning and Improvement” yang diusung NoLimit memang benar-benar berjalan. “Saat ini, NoLimit sudah memiliki beberapa produk yang berjalan dan telah dipercaya oleh perusahaan maupun organisasi berskala nasional maupun multinasional. Klien kami datang dari industri telekomunikasi, perbankan, pemerintahan, dan sebagainya,” tegasnya.

Pada dasarnya, lanjut Aqsath, produk-produk NoLimit memang ditargetkan untuk Enterprise, tokoh-tokoh masyarakat, dan influencer di kalangan atas. Namun, dengan munculnya NoLimit Dashboard Lite Version ini, diharapkan produk NoLimit bisa lebih menjangkau semua kalangan. Untuk itu, NoLimit Dashboard Lite version menawarkan sejumlah paket, sehingga konsumen dapat memilih setiap paketnya sesuai dengan kebutuhan mereka masing-masing.

“Soal harga pun, bisa dibilang produk baru ini sangat terjangkau. Selain itu, kami pun memiliki misi untuk memberikan pengetahuan bahwa Social Media sebenarnya bisa digunakan untuk hal-hal yang positif oleh semua orang, terlebih lagi bisa menjadi sangat profitable untuk setiap jenis usaha yang dilakukan,” tegasnya.

Ada sejumlah added value yang ditawarkan oleh produk baru NoLimit. Antara lain, NoLimit Lite menawarkan fitur analisis yang sangat dalam. “Artinya, bukan hanya analisis dari seberapa banyak impression dan engagement yang didapatkan dari social media, tetapi kami pun memberikan analisis dari sentimen setiap respon netizen, peak time kapan brand Anda sering dibicarakan, bahkan sampai analisis mendalam perihal umur, lokasi, jenis kelamin dan juga hal-hal penting lainnya,” ujar Aqsath.

Istimewanya, lanjut Aqsath, NoLimit Lite memiliki puluhan metrics analisis yang ditawarkan, yang bisa pengguna gunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Bahkan, untuk para UKM yang menggunakan NoLimit Dashboard versi Lite ini bisa mengetahui bagaimana peforma dari kompetitor-kompetitor mereka, sehingga bisa lebih bersaing lagi dalam menjual produk mereka.

“Fitur Add Object yang dimiliki NoLimit Dashboard versi Lite ini juga bisa digunakan untuk menambahkan Object sepeti akun, hashtag, dan juga keyword untuk dianalisis. Dengan begitu, teman-teman pun bisa mendapatkan analisis tentang kompetitor-kompetitor dan juga hal-hal lainnya yang berkenaan dengan brand,” tuturnya.

Untuk versi Lite, NoLimit menargetkan akan merangkul 300 UKM hingga akhir tahun 2017.  Sementara itu, untuk segmen individual, NoLimit siap merangkul tokoh masyarakat  seperti Walikota, Bupati, dan sebagainya; public figure (artis); hingga Selebgram dan Youtubers yang rutin menggunakan Social Media.

Pada HUT ke-7 ini, NoLimit juga merilis blog dari NoLimit, yakni NoLimit Knowledge Center. “Kehadiran blog ini adalah untuk menjadi media pembelajaran tentang Online Media, khususnya Online Media yang bisa membuahkan hal-hal positif untuk penggunanya. Akan ada banyak sekali informasi edukatif yang kami sajikan di blog ini terkait Social Media dan juga pengaplikasiannya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
CITI FINANCIAL LITERACY & INCLUSION

Best of the Best Philanthropy Indonesia’s Best Corporate Social Initiative 2017 Hampir setiap perusahaan jasa keuangan dan perbankan melakukan program...

Close