Merawat Reseller ala JUKAJO

Empat tahun hadir di pasar minuman jus dalam kemasan, JUKAJO mampu direspon positif oleh pasar. Hal itu dibuktikan dari jumlah produksi JUKAJO setial harinya yang mencapai 4 ribu botol atau 120 ribu botol tiap bulannya. Saat inin JUKAJO memiliki tiga varian jus kacang dalam kemasan, yakni Kacang Hijau, Kacang Merah, dan Kacang Kedelai.

Dikatakan Ida Rosida, Founder & Commisioner JUKAJO, "Cita-cita awal kami dalam memproduksi JUKAJO selain untuk memberikan pilihan minuman dengan nutrisi sehat yang terkandung didalamnya, kami berharap JUKAJO dapat diterima oleh seluruh kalangan dan lapisan masyarakat dan menjadikan salah satu pilihan minuman yang dapat dikonsumsi setiap harinya. Mengingat, kandungan di 3 varian JUKAJO sangat baik dan aman untuk dikonsumsi oleh tubuh dalam menjaga kesehatan."

Sukses JUKAJO, diyakini Ida, lantaran perusahaan telah didukung penuh oleh lebih dari 3000 resseler yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Banten. Oleh karena itu, pada usia yang ke-4 tahun ini, JUKAJO melebarkan jalur distribusinya. Tepatnya, pada kuartal ketiga tahun 2017, JUKAJO memperluas distribusinya ke Jawa Barat. "Kota Bandung dipilih menjadi kota pertama yang akan menjadi fokus untuk pendistribusian melalui program resseler yang saat ini menjadi kekuatan JUKAJO," tegasnya.

Sebagai apresiasi JUKAJO kepada para reseller-nya, JUKAJO merayakan peringatan hari jadinya yang ke-4 tahun bersama dengan jajaran Manjemen JUKAJO dan para 100 resseler distributor terpilih katagori platinum dan gold. Acara perayaan dilaksanakan di Ballroom D’Cost VIP Jakarta yang diisi dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh jajaran manajemen JUKAJO, pembicara motivator oleh Isra Ruddin, presentasi terkait program khusus resseler terpilih, dan acara hiburan serta doorprize lainnya.

"Keberhasilan JUKAJO saat ini tidak lepas dengan adanya kerja sama yang sangat baik dengan para resseler distributor yang telah memasarkan produk kepada seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, kami terus meningkatkan berbagai macam program khusus yang diperuntukan bagi para resseler yang menjadi ujung tombak dalam memasarkan 3 varian produk JUKAJO," lanjutnya.

Saat ini, program yang tengah berjalan antara lain Profit Silaturahmi, Free Gift, Bazar, dan beberapa program lainnya. Ia menambahkan bahwa JUKAJO pada kuartal keempat tahun 2017 telah membagi katagori resseler dalam tiga bagian, yaitu Platinum (Penjualan minimal 500 botol per bulan), Gold (Penjualan 300-499 botol per bulan), dan Silver (Penjualan di bawah 300 botol).

Diungkapkan Raja M Fauzi Hariansyah, CEO JUKAJO, “Komitmen JUKAJO sebagai produsen minuman sehat di Indonesia akan terus memberikan inovasi serta terobosan pada semua lini, terutama pada kualitas produk, Sementara fokus komitmen kami untuk para resseler yang telah menjadi ujung tombak, akan terus kami tingkatkan dengan memberikan berbagai macam peningkatan kinerja internal kami. Mulai dari sistem distribusi serta privilage dan program khusus bagi para resseler."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Danamon Anugerah Pancawara Untuk Pengelola Pasar Rakyat

Dulu pasar rakyat identik dengan kumuh, bau, dan sumpek. Itu dulu. Sekarang para pengelola pasar menyadari pentingnya mengelola pusat perekonomian...

Close